SUBHANALLAH!! WAJIB ANDA BACA! TERNYATA IKAN GABUS MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT BERAT SEPERTI KANGKER,GAGAL GINJAL,STRUK,TBC DAN DIABETES...



Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus mendapatkan infus albumin.


Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standar albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian badan tertentu. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan karena sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberikan albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata terkecuali mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karenanya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, misalnya, bertindak di dalam badan dalam merangsang kekebalan badan hingga membantu mempercepat penyembuhan luka. Secara umum hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan sel-sel baru serta ganti sel-sel yang rusak di badan.

Sebagian kasus pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang telah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi keadaan memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak 3 tahun lalu divonis menderita kanker kandung kemih harus menjalani kemoterapi sebagai salah satu pencegahan supaya sel-sel tumor di badannya tak berkembang.

Pada kasus kemoterapi, dampak samping yang ditimbulkan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur mengonsumsi 6 kapsul per hari albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Setiap usai menjalani kemoterapi kanker, ia segera bugar serta rambutnya juga tak alami kerontokan.

Resep konsumsi segar : 
1. Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
2. Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak lebih dari 50 derajat Celsius.
3. Pisahkan antara daging serta tulang, lalu jus daging dengan air seperlunya. Untuk menghilangkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh.
4. Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil blender berbentuk jus diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Secara umum albumin dengan mengkonsumsi fresh bisa meraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

Bagikan artikel ini ke facebook dan Google Plus Anda agar terbaca saudara, rekan serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment