Kamu Harus Baca Artikel Ini, Sebelum Anda Menyesal!!!Sebenarnya Kuburan Itu Setiap Hari Selalu Memanggil Kamu!!! Ini Penjelasanya...



Setelah roh meninggalkan badan manusia, jadi manusia akan meninggal dunia. Sesudah meninggal manusia bakal ditanam atau dikuburkan di dalam tanah atau kuburan.

Kuburan ini dikatakan sebagai rumah terakhir dari manusia setelah alami kematian. Tetapi, tahukah anda bahwa setiap hari kuburan itu selalu memanggil-manggil anda. Dalam Hadist Di terangkan : Bahwa Kubur Itu setiap hari memanggil dengan tiga kali seruan, yakni :

1. Aku adalah rumah orang sendirian, rumah kalajengking, serta rumah duka cita.
2. Aku juga adalah rumah kegelapan.
3. Dan saya yaitu rumah ulat. Lalu apa persiapan anda untuk memasuki aku?
Selain itu ada pula yang mengatakan bila setiap hari kuburan memanggil-manggil kita dengan lima kali seruan, yakni :

1. Aku adalah rumah orang sendirian jadi carilah teman dengan banyak-banyak membaca Al-Quran.
2. Aku yaitu rumah kegelapan, maka dari itu terangi lah saya dengan sholat malam.
3. Aku adalah rumah debu, jadi bawalah tikar untuk alasmu dengan beramal sholeh.
4. Aku yaitu rumah ular besar. Oleh sebab itu, bawalah penawarnya dengan membaca بِس 'مِ اللّهِ الرَّح 'مَنِ الرَّحِي 'مِ dengan rasa takut pada Allah SWT.
5. Aku yaitu rumah pertanyaan Munkar serta Nakir. Untuk itu, perbanyaklah membaca لّآ اِلهَ اِلَّا اللّهُ وَ اَش 'هَدُ اَنَّ مُحَمَّدً اعَب 'دُه وَرَسُولُه supaya anda dapat menjawab pertanyaannya.

Setelah anda tahu hal ini baiknya cepatlah bertaubat dari kesalahan-kesalahan yang telah anda perbuat. Carilah rekan dengan membaca Al-Quran supaya anda tak sendirian di dalam kubur. Rajinlah melaksanakan sholat malam supaya rumahmu selalu jelas. Serta selalu selalu beramal sholeh supaya rumah anda kelak dapat dilapis dengan tikar yang indah serta nyaman.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment