SUNGGUH MEMALUKAN MARQUEZ TELAH MENCORENG DAN MENGHANCURKAN MOTO GP! MENDINGAN KELAUT AJA!!



Andrea Iannone tak kuasa menahan amarahnya sesudah lihat hasil kejuaraan dunia MotoGP 2015. Pembalap Ducati itu ikut menyemprot Marc Marquez yang dianggap sudah membantu Jorge Lorenzo di seri pemungkas Valencia, 8 November kemarin.

Kejuaraan dunia MotoGP 2015 sudah resmi dimenangi Lorenzo. Pembalap Spanyol itu jadi yang tercepat di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia serta berhak merebut trofi juara dunia ketiganya sesudah Valentino Rossi cuma dapat finish di posisi empat.

Selepas balapan, muncul tudingan dari Rossi bila Lorenzo terbantu dua pembalap Spanyol lainnya yaitu Marquez serta Dani Pedrosa. Pembalap Italia menyayangkan dua pembalap Repsol Honda itu tidak mau menyalip Lorenzo. Saat ini, bola panas tudingan konspirasi Rossi masih selalu bergulir serta masih jadi misteri.

Iannone yang sebelumnya tidak percaya ada konspirasi pembalap Spanyol menjungkalkan Rossi, mulai ikutan terbakar emosinya. Setelah mengaku menyesal tak membantu Rossi, ia juga menyayangkan sikap Marquez yang dinilai mencederai kompetisi MotoGP.

 " Marquez sudah menghancurkan olah raga kami. Situasi MotoGP sekarang ini sangat memalukan setelah lihat serta meninjau balapan di Valencia, " marah Iannone ditulis Marca, Rabu (11/11/2015).

 " Tak masuk akal bila ada pembalap yang mengakui tidak dapat menyalip tetapi punya kecepatan tinggi. Itu terjadi di balap Formula 1, bukan di MotoGP, " pungkasnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment