TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT!POTONGAN 2-3 IRISAN LEMON DIRENDAM DIAIR PANAS TERNYATA 10.000X LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI!



Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari bisa menyehatkan badan kita.

Air lemon panas bisa melepaskan zat anti kanker pada badan kita, hal semacam ini jadi pengobatan kanker terbaru dalam dunia kedokteran. Es air lemon hanya memiliki kandungan vitamin C, sama seperti tomat, dari pada langsung makan, lebih baik dimasak dulu dengan baik,
karena tomat mentah tidak mempunyai kandungan lycopene.

Lemon adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, tetapi tidak menghasilkan efek samping seperti kemoterapi. Waktu tekanan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur tekanan darah, antidepresan dan gangguan neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon dapat memperlambat perubahan sel kanker. Diekstraksi dengan terapi lemon, cuma bakal menghancurkan sel-sel ganas, tetapi tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, dapat secara efektif mencegah tromboemboli vena, menyesuaikan aliran darah, mengurangi penggumpalan darah. Saya saat ini tahu bahwa lemon adalah buah yang sangat baik, yuk berbagi dengan teman serta keluarga agar mereka juga tau!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment