TOLONG RENUNGKANLAH ARTIKEL INI!SEANDAINYA SAYA MENINGGAL SEKARANG,APA BEKALKU? TOLONG SEBARKAN AGAR SEMUA MENYADARI KESALAHAN SELAMA INI...



Andai hari ini saya mati
perlahan-lahan badanku ditutup tanah
perlahan-lahan seluruhnya pergi meninggalkanku
masih terdengar jelas langkah2 terakhir mereka

Saya sendirian
ditempat gelap yang tidak pernah terbayang
Saya sendiri, menanti pertanyaan malaikat
Belahan hati, belahan jiwa pun pergi
Apa lagi sekedar kawan dekat atau orang lain
saya bukanlah siapa2 lagi untuk mereka
Sanak keluarga menangis, amat pedih
saya juga demikian, tidak kalah sedih
Namun saya terus sendiri disini
menanti perhitungan
menyesal telah tidak mungkin
Taubat tidak lagi dianggap
serta maaf juga tidak akan didengar
saya benar2 harus sendiri

Yaa ALLAH..
Bila ENGKAU beri saya 1 lagi kesempatan
Bila ENGKAU pinjamkan lagi beberapa hari milik-MU
Untuk aku perbaiki diriku
saya mau memohon maaf pada mereka yang selama ini sudah merasakan dzalimku
yang selama ini sengsara karena aku
terlukai karenaku
Saya akan kembalikan bila ada harta kotor ini yang sudah kukumpulkan,
yang bahkan kumakan

Yaa ALLAH..
Beri lagi saya beberapa hari milik-MU
untuk berbakti pada Bapak & Ibu tercinta
Teringat kata-kata kasar & keras yang menyakitkan hati mereka
maafkan saya Bapak & Ibu, kenapa tidak kusadari begitu besar kasih sayangmu

Yaa ALLAH..
Beri juga saat untuk berkumpul dengan keluargaku
menyenangkan saudara-saudaraku
Untuk sungguh2 beramal soleh
Saya sungguh mau bersujud di hadapan-MU lebih lama lagi
Begitu menyesal diri ini
kesenangan yang pernah kuraih dulu
tak ada berarti sama sekali

Kenapa kusia-siakan saat hidup didunia itu
andai saya bisa putar lagi saat itu
Saya dimakamkan hari ini
serta saat semua jadi tidak termaafkan
Serta saat semua jadi terlambat
saat saya harus sendiri
Untuk waktu yang tidak terbayangkan hingga yaumul hisab & di kumpulkan di padang masyhar
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment