WOOW LUAR BIASA, WALAU BAUNYA MENYENGAT TERNYATA SANGAT AMPUH MEMATIKAN SEL KANGKER DI BANDING KEMOTERAPI, SELAIN ITU JUGA BISA MENCEGAH DIABETES DAN SERANGAN JANTUNG



Bila disebutkan kata jengkol pasti anda segera mendelik, deh. Terkecuali baunya yang tidak banget, jengkol sama dengan makanan kampung yang telah ketinggalan zaman. Jelas tidak dapat dibandingkan dengan pasta, pizza, burger, serta makanan a la barat lain. Namun tahukah anda tanaman ini hanya tumbuh di Asia Tenggara doang. Di tempat lain di luar negara-negara Asia Tenggara jelas tidak nemu. Namun warga benua lain bela-belain berburu sayuran yang satu ini. Lho mengapa, ya?

Pernahkah Anda pikirkan apa sesungguhnya manfaat/faedah dari jengkol yang bau?

Ternyata tanpa kamu sadari, sayuran yang suka anda isin-isin dikarenakan baunya ini yaitu obat alami yang terbukti dapat melawan semua jenis sel kanker! Baunya yang kuat menunjukkan dia mempunyai spektrum antrimikroba yang efisien melawan infeksi bakteri, jamur, serta parasit ataupun cacing. Jengkol juga memiliki kandungan senyawa yang lebih baik dari adriamycin (obat kemoterapi). Hebatnya, ekstrak jengkol menghancurkan sel ganas serta terus pelihara sel sehat.

Sumber ini didapat dari Institut Ilmu Kesehatan serta Biosains di Swedia. Selain menghancurkan sel kanker, jengkol juga mencegah diabetes serta menjaga kesehatan jantung. Gokil, kan? So, tidak usah gengsi mengkonsumsi jengkol, ya. Memanglah baunya dapat buat anda pingsan berbusa. Namun faedahnya tidak kalah perkasa! Segera mengkonsumsi jengkol ah! Slurp, jadi ngiler semur jengkol nih!
sumber : mutiara islam
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment