ANDA SEDANG JERAWATAN DAN MAU MENGHILANGKANYA? PAKAI SAJA DAUN PEPAYA DI JAMIN HILANG! BEGINI CARANYA...



Apakah Anda sedang berjerawat? Coba mengobati jerawat dengan bahan alami, yakni daun pepaya. Anda mesti telaten serta sabar saat menjalani sistem pengobatan jerawat dengan media daun pepaya ini. Karena, tak ada yang instan bila Anda mau mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain bisa di proses jadi jamu untuk kebugaran badan, ternyata daun pepaya juga mempunyai manfaat untuk menyembuhkan jerawat. Oleh karenanya, untuk Anda yang berjerawat serta sudah berulang kali menyembuhkan jerawatnya, namun tak kunjung sembuh, jadi cobalah bikin sendiri ramuan obat jerawat dari daun pepaya.

Cara menyembuhkannya sangat gampang, ambil daun pepaya yang masih tetap segar serta tak dihinggapi hama. Kemudian bersihkan serta pastikan tak ada getah dari pohon pepaya yang menempel di daun pepaya.

Sesudah dicuci bersih, tumbuklah daun pepaya sampai hancur serta halus. Untuk menumbuk supaya daun pepaya hancur serta jadi lembut juga bisa memakai mesin blender. Kemudian pakai daun pepaya sebagai masker muka. Bersihkan muka Anda saat sebelum ramuan daun pepaya diolesi ke muka. Diamkan selama 30 menit.

Sesudah 30 menit bersihkan muka. Anda akan rasakan kesegaran selesai muka dimasker daun pepaya. Lakukan perawatan penyembuhan jerawat dengan daun pepaya ini seminggu 2 x. Bila Anda teratur mengerjakannya tanpa ada bolong-bolong, jadi Anda akan memperoleh hasil yang optimal. Jerawat sedikit untuk sedikit menyusut. Daun pepaya tidak hanya menyembuhkan jerawat. Dengan daun pepaya kulit muka juga dapat jadi bersih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment