SANGAT MENGERIKAN, JIKA ANDA TAHU INI, PASTI ANDA TIDAK AKAN MEMBERIKAN SUSU FORMULA LAGI UNTUK ANAK ANDA! CINTAILAH SI BUAH HATI ANDA



Banyak orang-orang tua meyakini bahwa susu formula bisa menggantikan ASI. Susu formula atau sufor sumbernya yakni ASS (Air Susu Sapi). Pertanyaannya, apakah ASS segera dimasukkan didalam


kotak lalu jadilah susu kotak? Pastinya tak. Dengan cara sederhana, sistem ASS berpindah jadi susu kotak dimulai dari merubah ASS jadi bubuk. Setelah jadi bubuk lalu diberi air agar jadi ASS lagi.

Langkah ASS jadi bubuk? ASS disemprotkan ke ruang bersuhu 500 derajat celcius. Menurut pakar kesehatan dari Surabaya, Lailatul Muniroh, M. Kes, ASS yang disemprot ke suhu itu langsung jadi bubuk. Apabila ASS disemprot ke suhu 100 derajat saja, senyawa kimia organiknya rusak. Apabila disemprot pada suhu 500 derajat? Yah, jadilah bubuk yg tidak ada diisi sekalipun, tinggal baunya saja. Tubuh Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) mengatakan dalam laporannya bahwa susu formula tak direkomendasikan sebagai pengganti ASI.

Jadilah bubuk ASS yang sesungguhnya sudah tidak ada kandungan vitamin dan gizinya. Bahkan, suhu setinggi itu, menyebabkan reaksi pembentukan kimia negatif dalam bubuk ASS. Lalu kok dapat pabrik-pabrik susu kotak, dan bubuk, mengklaim bahwa produk mereka sangat bervitamin?

Pabrik susu bubuk dan kotak memasukkan rekayasa vitamin, mineral dan protein ke bubuk ASS. Rekayasa mempunyai bahan kimia tak alami. Belum lagi, laporan riset Global Health Center katakan bahwa bubuk ASS dan susu kotak di beri 6 unsur kimia salah satunya antibiotik dan gastrointestinal peptides. Kedua bahan kimia itu menyebabkan rusaknya system saraf. Indikatornya bisa berupa alergi pada badan. Itu yang paling terlihat. Periode panjangnya?

Pabrik-pabrik susu bubuk (susu formula) itu tak jujur? Sebagian peneliti kesehatan menyebutkan bahwa sebenarnya susu bubuk, susu kotak, itu tak baik untuk metabolisme badan manusia. Bayi apabila diasupi susu formula biasanya susah BAB, alergi batuk pilek atau sesak napas. Tetapi itu jangka pendeknya saja. Jangka panjangnya?
Silakan mengambil keputusan yang tepat untuk para buah hati.
sumber : .tribunnewsindo
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment