ANDA SUDAH TAHU MANFAATNYA TANAMAN AWAR-AWAR, SUNGGUH LUAR BIASA MANFAATNYA, MAMPU MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT DARI RINGAT HINGGA BERAT



Ya sebagian ahli kesehatan sudah lakukan penelitian pada tumbuhan ini serta akhirnya sangat mengejutkan sekali, tumbuhan yang biasa hidup subur dimana saja ini ternyata memiliki sejumlah senyawa salah satunya Flavonoid serta Sterol. Bukan hanya itu saja tumbuhan ini juga telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan Bacillus subtilis (bakteri yang sangat bertindak dalam pembusukan daging) serta Escherichia coli (bakteri jahat yang bertindak utama dalam masalah pencernaan sehingga mengakibatkan Infeksi saluran kemih dan Diare). Hasil pengujian para pakar mengatakan bahwa setiap 4 gr ekstrak daun awar awar yang dilarutkan dalam metanol bisa berefek jadi anti bakteri hingga menghambat perkembangan bakteri jahat itu.

Untuk tahu apapun manfaat dari tumbuhan awar awar. Di bawah ini kami berikan info tentang 6 faedah daun Awar awar untuk obat herbal alami disertai lewat cara penggunaanya.

1. Obat sakit herpes, Rematik dan sakit kepala 

Car penggunannya yakni dengan menumbuk daun awar awar seperlunya sampai hingga berupa pasta. Setelah itu berikan pasta daun awar awar itu di bagian tubuh yang terserang herpes atau gatal dan jika alami rematik oleskan di bagian persendian yang merasa sakit, dan untuk sakit kepala berikan pasta itu dibagian piling kepala anda.

2. Obat bisul dan gatal-gatal 

Cara pemakaianya yakni petik daun awar awar dari pohonnya kurang lebih 5 gr kemudian asapi daun itu sampai jadi layu. Ambil kembali sesudah daun mulai layu serta lalu tumbuk sampai halus sampai hingga jadi pasta. Berikan pasta tesebut di bagian badan yang terkena bisul atau gatal teratur setiap pagi serta sore hari sampai hingga gatal serta bisul ditubuh anda benar benar menghilang.

3. Sebagai penangkal gigitan ular 

Sebelum dunia penyembuhan berkembang, dulu daun awar awar juga digunmakan sebagai penangkal dari gigitan ular spesifik. Caranya yakni dengan menumbuknya hingga halus serta lalu berikan pada bagian yang digigit ular. Tetapi untuk hal yang satu ini saya kurang menganjurkan karena hanya dapat ular tertentu yang dapat diobati dengan bahan ini serta untuk hasil yang paling baik baiknya anda pergi kedokter agar mendapatkan perawatan yang lebih insentif.

4. Penangkal rasa mual 

Beberapa bagian awr awar dapat juga berkhasiat untuk mencegah rasa mual. caranya yakni dengan merebus air yang telah di beri daun dan akar awar awar serta selanjutnya saring air itu untuk diminum. Insya Allah rasa mual anda bakal jadi hilang.

5. Obat sakit bengkak 

Selain daun serta akar awar awar. Sisi getah dari tumbuhan ini dapat juga berguna serta sangatlah efisien untuk penyembuh luka bengkak. Caranya yakni cuma dengan menempelkan getah pohon Awar awar di bagian badan yang bengkak teratur setiap hari sampai luka bengkak anda benar benar hilang.

6. Atasi sembelit 

Permasalahn lain yang dapat diatasi dengan tumbuhan Awar awar yaitu sembelit. Sebelum anda memakai obat dari pasar yang memiliki dampak jelek dalam periode panjang baiknya, pakai langkah yang alami terdahulu dengan memakai ramuan tumbuhan awar awar sebagai obat pencahar sembelit anda. Ramuan ini sangatlah alami jadi tak aka nada dampak jangka panjang pada diri anda.

Sekian tadi ulasan perihal manfaat Daun Awar awar yang telah kami berikan pada anda semoga info itu bermanfaat. Beri tahu pada saudara, rekan, dan kerabat paling dekat anda supaya seluruhnya dapat merasakan kedahsyatan manfaat Daun Awar awar untuk obat herbal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment