KUNYIT TERNYATA BERKHASIAT UNTUK MENCERAHKAN WAJAH DAN MEMUTIHKAN GIGI



Siapa yang tidak tahu kunyit? bahan dapur ini adalah salah satu bahan alami yang dapat memberi manfaat yang baik untuk badan kita. Di dalam dunia masak-memasak, kunyit adalah bahan yang sangat utama untuk cita rasa masakan, namun uniknya di India lebih tepatnya, Kunyit di pakai sebagai bahan kecantikan.

Di Indonesia sendiri, sangat jarang memakai kunyit sebagai bahan kecantikan. Kunyit mempunyai sifat anti penuaan, anti septik serta anti oksidan yang disebut satu diantara produk paling baik untuk kecantikan. ada beberapa manfaat yang menakjubkan yang perlu anda tahu tentang kunyit.


1. Melawan Peradangan Kulit 
Sifat anti Inflamasi yang ada pada kunyit bisa membantu anda mengurasi peradangan pada kulit karena luka bakar. Yang butuh anda kerjakan hanya bikin pasta dari bahan kunyit itu lantas berikan pada luka bakar.

2. Mengatasi Minyak Berlebih 
Masalah minyak dapat juga teratasi oleh kunyit. Caranya sangat gampang, anda cuma butuh membuat pasta dari kunyit, juice lemon serta minyal. Gunakan sebagai masker di wajah anda yang berminyak.

3. Mencerahkan Kulit 
Kunyit mempunyai kandungan kurmumin yang merupakan anti-oksidan yang bisa meninggalkan warna kuning. Zat tersebut yang berguna untuk bikin muka anda bersinat dan juga bisa menjauhkan warna kulit anda yang tampak kusam.

4. Mencegah pertumbuhan rambut di muka. 
Mungkin anda terganggu dengan perkembangan rambut-rambut halus di seputar muka anda. Kunyit dapat jadi solusinya karena kunyit sangat bermanfaat untuk mengurangi pertumbuhan rambut-rambut halus yang ada di wajah anda.

5. Memutihkan Gigi 
selain baik untuk kecantikan kulitmu kunyit dapat juga memutihkan gigi anda yang kuning. Caranya sangat simpel, anda cuma butuh bikin pasta serta kunyit kelapa lantas pakai racikan itu layaknya pasta gigi. COba untuk melakukannya sepanjang 2 minggu.

Itulah manfaat kunyit yang butuh anda tahu yang dapat bikin pilihan serta alternatif untuk kesehatan kulit serta gigi anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment