AWAS HATI-HATI!!! Yang Suka Mainan Pasir Pantai, Ternyata Bisa Menyebabkan Gangguan Pencernaa!!!



Saat suatu pantai sudah divonis tercemar disebabkan limbah manusia, beberapa besar pecinta pantai terasa bahwa ada di pinggir pantai tanpa ada menyentuh air laut tidak akan jadi masalah. Namun, suatu studi yang datang dari University of Hawai tunjukkan hal yang berbeda. Melansir dari abcnews, beberapa peneliti itu menyampaikan bahwa pasir dari pantai yang tercemar mungkin saja tak aman dari ancaman bakteri berbahaya serta berpotensi untuk bikin air laut terkontaminasi.

Beberapa peneliti itu membuat sebuah mikrokosmos dari pantai yang sudah terkontaminasi dengan bikin jenis pasir serta air laut yang tercemar. Para peneliti temukan bahwa bakteri jahat yang bisa menyebabkan diare serta masalah pencernaan yang lain.

Kontaminasi ini dipandang pada pengunjung yang pilih ada diatas pasir pantai lebih lama dari pada bermain dalam air. Beberapa peneliti menyampaikan bahwa penelitian selanjutnya sangat diperlukan untuk menemukan hasil akhir dari riset awal itu. Sesaat ini mereka berpendapat bahwa pasir pantai yang sudah terkontaminasi dapat jadi penyebab penularan bakteri jahat yang merugikan kesehatan manusia.

Dr William Schaffner, ahli penyakit menular dari Vanderbilt University Medical School menyampaikan bahwa penelitian itu menarik serta bisa jadi pemicu untuk beberapa pakar kesehatan masyarakat. Hal semacam ini utama untuk lihat kualitas pantai yang aman untuk dikunjungi dengan tidak hanya lihat pada kualitas air laut namun juga pada pasir pantai yang juga jadi tempat favorit beberapa pengunjung.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment