Konsumsilah Rumput Laut, Karena Bisa Membantu Mencegah Radang Dan Kangker Usus 75 Persen Lebih Efektif!!!



Suatu penelitian yang dilakukan Birmingham University temukan manfaat lain rumput laut. Mereka memperkirakan senyawa alginat pada makanan itu bisa mencegah penyakit usus.

Seperti di beritakan Dailymail, ilmuwan melibatkan 16 orang sehat untuk konsumsi kapsul alginat satu kali satu hari dalam sebulan dan kesehatan usus mereka juga dipantau.

Akhirnya cukup menggembirakan, alginat nyatanya bisa mengikat zat besi di usus yang seharusnya mengakibatkan peradangan serta tingkatkan risiko penyakit usus.

Sebelumnya, laman Livestrong melaporkan, rumput laut memiliki kandungan serat alami yang bisa membantu menangani masalah pencernaan serta kurangi penyerapan lemak.

Suatu studi yang di pimpin oleh ilmuwan Dr Iain Brownlee serta Profesor Jeff Pearson di Newcastle University menemukan, mengkonsumsi rumput laut bisa kurangi lemak di badan lebih dari 75 %. Serat di dalamnya juga membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga mencegah makan terlalu berlebih.

Selain itu, Dr Oz juga pernah menyampaikan, lembaran rumput laut nori diisi asam lemak omega-3 yang sama seperti dua alpukat. Lemak membantu tingkatkan kandungan cholesterol HDL yang sehat, serta menurunkan LDL yang berbahaya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment