Garis-Garis Putih/ Stretchmarks Akan Muncul Waktu Anda Sedang Hamil!!! Tapi Jangan Cemas, Itu Bisa Kita Cegah Dengan Cara Ini!!! Silahkan Mencoba Dan Semoga Bermanfaat!!!



Garis-garis putih dengan bentuk abstrak di permukaan kulit atau stretchmarks yang sering muncul waktu sedang hamil, kerap bikin kaum wanita resah. Guratan itu nampak akibatnya karena regangnya permukaan kulit bersamaan jadi tambah besarnya kehamilan. Jaringan yang biasanya berbentuk elastis tak dapat menahan, lalu robek dibagian bawah permukaan kulit.

Sebenarnya stretchmarks dapat dihindari terjadinya, atau di hilangkan keberadaannya. Tetapi bakal perlu kesabaran serta saat yang sedikit lama, lantaran kulit bertumbuh serta memperbaiki jaringannya sedikit untuk sedikit.

Ada beberapa panduan yang bisa Anda kerjakan untuk meminimalkan keadaan rusaknya jaringan kulit itu. Di bawah ini salah satunya :

Cukup minum 

Kehamilan jangan sampai membuat Anda malas minum dengan cukup. Sekurang-kurangnya mengkonsumsi 8 gelas air putih /hari hingga jaringan kulit terus terhidrasi serta elastisitasnya terbangun. Jus buah juga baik untuk kesehatan janin serta badan Anda sendiri, seandainya tidak di beri penambahan gula.

Body lotion 

Selalu berikan body lotion di permukaan perut, pantat, atau beberapa bagian kulit lain di mana stretchmarks sering nampak. Itu akan membantu melembabkan kulit serta membuatnya terus elastis.

Jaga berat tubuh supaya tidak naik drastis 

Pertambahan berat tubuh waktu hamil yaitu wajar. Yang tidak wajar yaitu bila berat tubuh naik tak terkontrol hingga jaringan kulit mendadak merekah. Jagalah berat tubuh dengan kerap mengonsumsi buah serta sayur, juga nutrisi yang lain dengan seimbang.

Olahraga 

Bumil juga butuh lakukan berolahraga, meskipun cuma jalan di sekitar rumah. Itu bakal membantu memperlancar aliran darah, serta tak terjadi penumpukan cairan di satu bagian badan karena kurang bergerak.

Strecthmarks bukanlah hal yang mengerikan, karena ia nampak waktu buah hati tengah bertumbuh didalam rahim Anda. Jadi hadapilah dengan gembira, ya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment