Haiiii Ini Ada Tips Bagus Buat BUMIL!!! Anda Mau Punya Baby Bersih Dan Wangi Sejak Dalam Kandungan? Ikuti Cara Ini, Insallah Baby Saat Lahir Kinclong!!!!!



Tiap-tiap ibu hamil pasti mau bayinya sehat waktu melahirkan. Selain sehat, mempunyai bayi bersih serta wangi saat melahirkan juga jadi satu diantara hal utama yang diinginkan oleh seseorang ibu.

Untuk mendapatkan bayi yang bersih serta wangi, mereka juga lakukan beragam langkah dengan banyak konsumsi beberapa makanan sehat. Hal itu tak dilarang jadi dianjurkan oleh dokter, namun ada cara yang lebih gampang serta tidak pernah terpikirkan kita sebelumnya. Yakni dengan beberapa sering konsumsi makanan serta minuman seperti itu.

Air Putih 

Konsumsi air putih yang cukup setiap hari sangat utama karena jika badan kekurangan cairan jadi dapat mengakibatkan dehidrasi serta tentu itu dapat membahayakan kesehatan badan. Selain sangatlah bagus untuk kesehatan, konsumsi air putih cukup setiap hari untuk ibu hamil juga mempunyai faedah yang luar biasa yakni dapat melancarkan metabolisme badan serta menjernihkan air ketuban sehingga bikin sang bayi yang ada di dalam kandungan jadi bersih serta wangi saat nanti lahir.

Kacang Hijau 

Ibu hamil yang mau memiliki bayi bersih serta wangi mulai sejak dilahirkan jadi harus untuk konsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau itu mengandung beragam vitamin serta protein yang sangat baik untuk ibu hamil serta janin. Protein nabati yang terdapat di dalam kacang hijau dapat membantu menyehatkan kandungan Anda. Jika Anda teratur setiap hari konsumsi kacang hijau semasa kehamilan jadi tidak hanya bikin kandungan jadi sehat namun juga bisa bikin air ketuban Anda jernih hingga janin yang ada di dalam kandungan Anda jadi bersih serta wangi saat nanti lahiran.

Air Kelapa Muda 

Lalu tips setelah itu supaya bayi di dalam kandungan Anda jadi bersih serta wangi waktu dilahirkan jadi jangan lupa untuk konsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang dapat membantu melindungi kandungan Anda tetap bersih serta air ketuban terus jernih hingga janin yang ada di dalam perut Anda akan terus bersih dan wangi saat melahirkan nanti.

Nah, dengan melakukan tips itu jadi mempunyai anak bersih serta wangi dapat terwujud. Mohon BAGIKAN tips itu pada bebrapa sahabat lainnya di facebook...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment