HAII SEMUANYA, INI ADA RAMUAN MUJARAP BISA MENGHENTIKAN PENDARAHAN LUKA HAYA BUTUH WAKTU 15 DETIK SAJA, TOLONG DI SEBARKAN YA



Perdarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka kecil, kadang-kadang dapat amat susah untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luka itu dengan keras, supaya darah yang mengalir dapat berhenti seketika.

Selain itu, ada pula beberapa cara seperti memakai plester. Tetapi biasanya, plester tak membuat luka cepat kering serta kadang-kadang masih tetap tampak basah waktu dilepas.

Untungnya ada suatu obat tradisional yang efektif, yang bisa lakukan keajaiban saat Anda alami perdarahan akibat luka seperti ini, serta dalam waktu yang sangatlah singkat sekitar 15 detik saja.

Untuk memulainya ambil paprika bubuk. Paprika bubuk organik sangatlah dianjurkan.

Paprika bubuk ini sudah terbukti jadi solusi yang paling efektif untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, lantaran bakal hentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Caranya juga sangatlah mudah, taburi paprika bubuk pada luka sampai tertutup. Lalu balut dengan tisu, tekan enteng. Biarkan kering, serta perdarahan bakal berhenti dalam hitungan detik.

Bila tidak ada paprika bubuk, Anda dapat menggunakan bubuk tanah liat.

Tetapi bila terjadi pendarahan internal, Anda dapat memakai bubuk cabai merah. Caranya ambillah satu sendok teh bubuk cabai merah, lalu mencampurnya dengan secangkir air panas lalu meminumnya.

Semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment