TERNYATA TIDAK SEMUA BAWANG MENYEHATKAN, TETAPI BAWANG INI JUSTRU MENYEBABKAN KANGKER



Salah satu sayuran yang paling bermanfaat didunia yaitu bawang putih, yang mempunyai sifat obat yang berlimpah, terutama dalam hubungannya dengan kesehatan jantung serta pembuluh darah.

Diluar itu, bawang putih sangat efektif melawan demam, batuk, sakit kepala, sakit perut, sinusitus, asam urat, rematik, wasir, asma, bronkitis, sesak napas, tekanan darah rendah, gula darah rendah, serta gula darah tinggi.

Bawang putih juga di kenal karena karakter antikankernya. Namun, apakah Anda ketahui dari mana asal bawang putih yang Anda konsumsi? Bila bawang putih itu datang dari impor, jadi berhati-hati, karena khasiatnya malah demikian sebaliknya.

Bila jawabannya yaitu China, jadi Anda butuh segera buang bawang putih yang selalu Anda mengkonsumsi. Di negara itu, petani memproduksi lebih dari 20 juta ton bawang putih per tahun, kurang lebih sekitar 81 % dari keseluruhan produksi bawang putih dunia dunia.

Ini yaitu penyebab paling utama keprihatinan untuk Henry Bell, seorang pejabat eksekutif bawang putih di Asosiasi Industri Australia. Pasalnya, petani di Cina memakai semprotan insektisida beracun dan pemutih, supaya tanaman ini terlihat segar serta bagus.

Dalam suatu wawancara dengan reporter David Sutherland, Bell menjelaskan bahwa : " Beberapa petani bawang putih disana menggunakan kotoran manusia, untuk menyuburkan tanaman mereka. Saya juga menantang efektivitas sistem metil bromida fumigasi Cina. "

Menurut Bell, Anda bisa lihat kualitas jelek bawang putih dari kesegarannya.

 " Apakah Anda tengah mencari rasa atau apakah Anda tengah mencari manfaatnya? Kuncinya yaitu kesegaran. Apabila Anda beli bawang putih impor jadi, kadang-kadang Anda mandapatkan barang palsu, " ucap Bell yang kami kutip dari HealthyFoodTeam.

Bell juga menyatakan bahwa langkah terbaik yaitu dengan mendukung petani lokal.

Jadi, pastikan waktu Anda beli bawang putih untuk memeriksa label atau bertanya dimana itu berasal. Bila itu diimpor dari luar negeri, terlebih Cina, dapat dipastikan jauh dari segar serta sehat.

Nah, jadi saat ini Anda tahu mana bawang putih yang berguna. Jadi mulai saat ini beli bawang putih dari petani lokal kita, yang jauh lebih sehat dalam produksinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment