HAIII SEMUANYA, TERNYATA BUKAN HANYA WANITA SAJA YANG MEMPUNYAI MASA SUBUR, PRIA JUGA MEMPUNYAI MASA SUBUR, INI CARA MENGETAHUINYA?



Masa subur pria ditandai dengan produksi kandungan testoteron yang bertambah. Saat subur pria yakni satu saat dimana sperma kuat serta kemungkinan besar bisa membuahi sel telur. Untuk cara tahu saat subur pria, salah satu penelitian yang diterbitkan dalam jurnal evolusi serta tingkah laku manusia lakukan serangkaian percobaan.

Beberapa pria sukarelawan melakukan pengukuran kadar hormon testoteron serta kortisol. Selama dua hari berturut-turut, beberapa pria dilarang menggunakan aroma, seperti sabun, parfum atau pewangi baju serta lainnya. Mereka juga dilarang konsumsi makanan yang dapat memberikan dampak bau badan, seperti minuman keras, merokok, makan masakan yang berbahan bawang putih, bawang merah, cabai hijau, keju, serta makanan pedas.

Kemudian, para wanita disuruh menicum kaos yang dikenakan beberapa pria yang sudah melakukan serangkaian percobaan itu. Para wanita di beri taraf satu sampai 10 tentang perasaan nikmat, seksi, serta intensitas bau yang dirasa sesudah menicum kaos itu.

Untuk hasilnya, beberapa wanita mengakui mereka lebih menyukai serta bergairah sesudah mencium kaos beberapa pria yang tengah alami evolusi. Bau dari beberapa pria yang alami evolusi lebih seksi  di banding beberapa pria yg tidak dalam masa subur.

Langkah tahu saat subur pria dewasa dapat juga dilihat dari saat serta suhu. Pada pagi hari serta musim dingin, pria mempunyai jumlah sperma yang lebih tinggi. Sedang pada musim panas atau siang hari dengan suhu yang makin bertambah akan memengaruhi kwalitas sperma serta biasanya kurang begitu bagus. Oleh karena itu, untuk beberapa pasangan yang mau segera mempunyai anak sebaiknya tahu saat pas waktu subur pria terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment