HALO SEMUANYA TOLONG DIPERHATIKAN, HARUS BERHATI-HATI TERNYATA ORAL SE*K*S MEMICU TERJADINYA KANGKER MULUT DAN TENGGOROKAN, HINGGA MENYEBABKAN KEMATIAN



Hati-hati untuk yang suka oral se*k*s. Hasil riset mengungkapkan, oral se*k*s bisa menyebabkan resiko kesehatan.


Pendapat bintang layar perak itu di sampaikan sesudah mengutip hasil riset beberapa ahli di pusat riset kanker yang mempelajari kebiasaan golongan muda yang suka oral se*k*s.

Menurut dia, oral se*k*s dapat menyebabkan kanker mulut serta tenggorokan yang sekarang ini banyak diidap oleh kawula muda.

Dalam peneilitan pada 1989 diketemukan, rata-rata kaum pria yang menanggung derita kanker mulut dikarenakan oleh oral se*k*s mencapai 50 %, sedang kaum wanita yang terserang kanker mulut rata-rata tiga % disebabkan menghisap ro*ko*k. Hasil riset itu juga mengatakan, 1800 orang meninggal setiap tahun karena sukai oral se*k*s.

Anehnya, kata SHPRC suatu lembaga konsultasi kesehatan se*k*s untuk mahasiswa Stanford Inggris, banyak orang yang tak tahu kemungkinan oral se*k*s. Menurut lembaga ini, beberapa kemungkinan oral se*k*s antara lain herpes di mulut atau alat kelamin, chlamydia serta gonorrhea menyerang sisi tenggorkan, HIV, HPV, sipilis, serta Hepatitis A.

Untuk mengurangi kemungkinan kanker mulut akibat oral se*k*s, instansi ini merekomendasikan pelaku menggunakan cairan spesifik atau hindari luka dibagian mulut serta alat vital saat melakukan oral se*k*s supaya terlepas dari infeksi.

Apakah itu oral sex, dalam satu diantara artikel di Health Discovery, dijelaskan oral seka atau oral-genital se*x yaitu hubungan segera antara mulut dengan vag*ina yang dimaksud cunnilingus, sedang kontak pada mulut dengan penis sisebut fellatio.

Cunnilingus datang dari bahasa Latin yang berarti vulva (alat kelamin wanita di vag*ina). Baik cunnilingus ataupun fellation dapat dilakukan oleh pasangan dengan type kelamin sama atau berbeda. Untuk lakukan oral se*k*s ada tehnik serta berbagai posisi, tetapi mulut terus dipakai dalam berbagai langkah itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment