HAY LADIES, ANDA INGIN CANTIK? MANFAATKAN SAJA 5 BUMBU DAPUR DI RUMAHMU,TIDAK MENGELUARGAN UANG BANYAK DAN HASILNYA TOP CER, SALON AJA KALAH!



Percaya atau tidak? bukan hanya disalon yang dapat membuat anda cantik akan tetapi ada tempat lain yang bisa membuat anda cantik ? jawabannya yaitu didapur. Apa iya? Pasti anda penasaran, bukannya dapur hanya sebagai tempat memasak ? memang iya fungsi dapur adalah untuk tempat memasak. Maksudnya bukan menyuruh anda untuk berdandan didapur.

Ups, jangan salah sangka dulu ya. Tetapi bahan-bahan alami yang ada di dapur lah yang bisa anda manfaatkan untuk kecantikan anda. Dan anda akan tetap cantik tanpa mengeluarkan biaya yang mahal dan anda pun akan terbebas dari bahan-bahan kimia seperti yang ada pada produk-produk pemutih yang acap kali beredar pada saat ini.

Ingin Cantik ? Coba 5 Bahan Dapur Ini

Berikut dibawah ini 5 bahan dapur yang bisa mempercantik diri anda.

1. Baking soda
Nah bahan yang satu ini pasti selalu ada kan didapur anda ? baking soda dapat membantu untuk mengangkat kotoran yang ada pada kulit anda. Selain itu baking soda juga dapat menghilangkan minyak yang berlebihan pada wajah. Caranya campurkan sedikit air pada baking soda, aduk secara rata. Lalu oleskan baking soda kewajah anda. dan hasilnya jerawat dan wajah berminyak anda akan terangkat.

2. Tomat
Tomat adalah salah satu buah yang banyak manfaat. Selain baik untuk kesehatan, tomat juga dapat mempercantik wajah anda dan menjadikan wajah anda terlihat segar dan mimiliki pipi yang merah muda. Caranya potong tomat,lalu hancurkan tomat seperti pasta. Kemudian oles kewajah, tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Lemon
 Gunakan lemon untuk mempercantik kuku anda. rendam kapas mengguakan air lemon tersebut, lalu gosok pada kuku. Hal ini ampuh untuk menjadikan kuku anda terlihat cantik dan manis.

4. Kunyit
Hancurkan kunyit lalu campurkan dengan air mawar. Oleskan kewajah anda, biarkan selama 15 menit. Hal ini lebih efektif untuk mengilangkan noda diwajah anda. Dan menjadikan wajah anda lebih cantik dan terawat. f untuk menghilangkan efektif.

5. Mayones
Tentu anda tau kan dengan bahan yang satu ini? Ya anda juga dapat menggunakan bahan ini untuk membuat rambut dan wajah anda terasa lembut. Cara nya oleskan mayones di rambut dan diwajah anda tunggu beberapa saat, lalu bilas. Hasilnya rambut dan wajah anda akan terasa lembut dan cantik.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment