SUDAH TIDAK DIRAGUKAN LAGI KE AMPUHANNYA, RESEP KUNO LEBIH 5.000 TAHUN LALU NENEK MOYANG KITA, MAMPU MENYEMBUHKAN PARU-PARU,IMPOTENSI,REMATIK DAN MASIH BANYAK LAGI



Ramuan tradisional sudah digunakan dengan cara turun temurun, untuk menyembuhkan bermacam jenis penyakit. Mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang termasuk berat, dapat sembuh seandainya mengikuti cara yang benar serta bahan-bahan yang alami.


Walau dokter banyak yang belum sepakat pada ramuan tradisional, tetapi nyatanya banyak yang dapat dibuktikan ampuh menyembuhkan beragam penyakit. Bahkan juga ramuan yang telah terbilang tua sekalipun, masih tetap dapat untuk mengobati beragam penyakit.

Diantaranya resep kuno ini, yang diketemukan di suatu biara di Tibet serta benar-benar berguna untuk penyembuhan bermacam penyakit. Karena sangat kuatnya, cuma disarankan untuk dipakai sekali dalam 5 tahun.

Serta bahan dasarnya juga amat sederhana, yakni bawang putih. Yang telah dapat dibuktikan amat ampuh didunia medis untuk menyembuhkan bermacam penyakit.

Beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu 350 gr bawang putih serta 200 mililiter alkohol atau rum dengan takaran 95 % (pakai alkohol yang tidak mengandung metanol atau benzalkonium klorida).

Persiapannya yaitu kupas serta hancurkan bawang putih. Campurnya dengan alkohol serta tuangkan ke botol kaca yang sudah disterilkan. Diamkan selama 10 hari, lalu saring cairan. Masukan kembali cairan ke botol. Taruh dalam almari es selama dua hari.

Langkah pemakaiannya yaitu : Campuran ini akan cukup untuk sekitar 12 hari. Ambillah segelas air serta tuangkan sebagian tetes obat ini saat sebelum sarapan, makan siang serta makan malam. Hati-hati waktu menggunakannya.

Resep ini ampuh untuk mengobati aterosklerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, gastritis, serta wasir. Plus, sangat efektif untuk Anda yang tengah menurunkan berat tubuh, meningkatkan penglihatan serta pendengaran, dan merangsang metabolisme. via : expresiku
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment