INGIN AWETMUDA ? TIDAK BUTUH BIAYA MAHAL, GUNAKANLAH MASKER DAUN BAYAM, INSALLAH ANDA AKAN TERLIHAT REMAJA LAGI



Kebanyakan seorang inginkan kulit cantik serta sehat terlebih mengandalkan produk kosmetik mahal. Tak perlu beli kosmetik malah-mahal, vestyles. com telah menyiapkan bahan-bahan alami serta segar yang bisa anda pakai di rumah. Salah satunya yakni memakai masker bayam.

Sayuran bayam hijau ini sangat kaya dengan vitamin E, vitamin C, lutein, nutrisi mikro serta beta karoten. Kandungan yang ada pada bayam ini sangat ampuh untuk mempercantik serta untuk lebih terlihat muda kulit anda. Bahkan juga bayam juga memiliki kandungan retinol yang sangat di yakin untuk mencegah kulit panuan dengan menjaga kulit.

Langkahnya sangat sederhana anda membutuhkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin masker dari bayam seperti Segenggam bayam, 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm madu alami serta 1 sdt air perasan jeruk lemon. Ingat ya, yakinkan anda mempunyai bahan-bahan ini supaya masker bayam bisa berperan dengan baik.

Langkah membuatnya sangat mudah, anda coba untuk menumbuk bayam yang anda punyai itu secara halus, lalu sesudah bayam halus coba tambakan dengan air, amdu, minyak zaitun serta air dari perasan jeruk lemon tadi.

Untuk menggunakanya, anda bisa segera bikin masker ke muka anda, diamkan lebih kurang 15-20 menit, lalu basuh dengan air hangat. Lalu basuh lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit.

Bekas masker masih dapat di pakai untuk tiga hari kedepan bila di taruh di kulkas. kian lebih itu sebaiknya bekas masker selekasnya di buang saja, pakai masker ini selama kurang lebih 2-3 minggu untuk memperoleh hasil yang memuaskan untuk memiliki kulit yang awet muda dengan cara yang mudah serta tidak butuh biaya yang mahal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment