WOOW LUAR BIASA, BUAH DAN DAUN MURBEI BISA MENGOBATI DIABETES DAN MENCEGAH SERANGAN JANTUNG DAN KANGKER



Mungkin sedikit dari anda yang tahu tentang buah murbei, biasanya dari orang akan terdengar sangat asing saat mendengar buah ini. Tetapi yang pasti yaitu buah ini mempunyai manfaat yang sangatlah luar biasanya yang sangat di idamkan banyak orang.

Murbei mempunyai nama latin Morus di mana suatu tanaman yang berbuah nyaris selama tahun ada tumbuh tetapi kurangnya pengetahun tentang faedah buah ini banyak yang meremehkan buah ini. Spesial orang Indonesia masih banyak yang belum tahu jenis buah-buahan ini. Buah ini mempunyai rasa yang sedikit asam manis tetapi saat buah ini mempunyai warna hitam yang pekat jadi terasa bakal bertambah manis.

Buah murbei yaitu buah asli yang bersal dari China dimana studi ilmiah menyampaikan bahwa buah ini memiliki kandungan nutrisi yang berguna untuk kesehatan badan manusia terlebih zat antosianin yang terdapat di dalamnya. Zat antosianin adalah suatu zat yang bisa mengobati penyakit seperti diabetes serta bisa mencegah penyakit beresiko seperti kanker serta serangan jantung.

Buah murbei ini umumnya tumbuh di sekitar daerah lereng gunung di china. Terkecuali menfaat yang sudah saya katakan tadi nyatanya buah ini dapat juga meningkatakan sistem kekebalan badan anda, menghindar penyakit anemia serta bisa mengatur kandungan gula didalam darah anda.

Tersebut disini kandungan nutrisi yang ada didalam buah Murbei :
85-88% air
1, 1-1, 9% asam lemak bebas
7, 8-9, 2% karbohidrat
0, 4-0, 5% lemak terdiri dari asam lemak linoleat, stearik, serta asam oleat
0, 4-1, 5% protein
0, 9-1, 4% serat, dan
43 kalori setiap 100 gram
0, 7-0, 9% mineral
36, 4 mg vitamin C setiap 100 gram
beberapa vitamin A, E, serta K, B1, B2
1, 85 mg zat besi setiap 100 gram

Supaya makin nikmat untuk di nikmati, buah ini bisa di jadikan sejenis minuman teh serta cara penyajiannya sangat mudah yakni ambillah pucuk daun buah murbei lalu anda bersihkan lalu daun itu anda layukan lalu keringkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment