Ini Cara Ampuh Untuk Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Cukum 5 Menit Saja...!!!



Gigi yang putih serta bersih akan bikin penampilan Anda semakin menarik. Tetapi memiliki gigi yang putih serta bersih bukanlah hal yang mudah. Kerap menggosok gigi tak memutihkan gigi secara optimal,

Selain pergi ke dokter gigi, Anda bisa memutihkan gigi dengan memakai kunyit. Kunyit yaitu salah satu rempah - rempah di Indonesia, yang seringkali dipakai juga sebagai pengobatan alami serta salah satunya yaitu memutihkan gigi secara alami.

Manfaat lain dari kunyit salah satunya yakni untuk pengobatan penyakit hati, permasalahan kulit, pernapasan serta penyakit pencernaan. Mulai sejak dahulu, kunyit telah sering dipakai dalam penyembuhan tradisional Cina. Serta masih tetap digunakan sampai sekarang ini, salah satunya untuk memutihkan gigi dengan cara alami.

Kenapa gigi yang putih ini utama? Gigi bakal menyempurnakan tampilan Anda, serta mempercantik waktu Anda tersenyum. Hal ini utama, bila satu hari - hari Anda banyak bersua dengan orang, serta gigi yang tampak putih akan bikin penampilan Anda makin yakin diri.

Lalu, bagaimanakah kunyit bisa memutihkan gigi? Bubuk kunyit, sangat efisien bila dipakai untuk memutihkan gigi Anda. Berikut ini tips nya :

Beberapa bahan :
4 sdm bubuk kunyit
2 sdm baking soda
2 sdm minyak kelapa

Cara mengolah :
Tambahkan bubuk kunyit serta baking soda ke mangkuk kecil, serta aduk sampai merata
Masukkan minyak kelapa ke ke campuran pada awal mulanya, lantas aduk semua bahan itu memakai sendok makan. Aduk sampai Anda mengahsilkan racikan seperti pasta berwarna orange
Racikan yang telah jadi itu, bisa Anda pakai sampai 20 kali penggunaan.

Gunakan pasta kunyit itu seperti umum waktu Anda menggosok gigi. Cuma kurun waktu kurang lebih lima menit, gigi Anda akan tampak lebih putih. Bila Anda tertarik, coba tunjukkan sendiri manfaat kunyit dalam memutihkan gigi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment