INI KISAH NYATA, BERHATI-HATILAH JANGAN MINUM LANGSUNG DARI KALENG, BISA BERAKIBAT FATAL DAN MENINGGAL



Baru – baru ini ada seorang wanita di Amerika pada saat berlibur bepergian dengan perahu boatnya, lantas ia meminum sebagian kaleng minuman Coca-Cola yang biasa dia taruh dilemari pendingin pada perahu boatnya.

Esok harinya pada hari Senin, wanita itu pingsan lalu dibawa ke rumah sakit serta ditempatkan diruang ICU, pada hari Rabunya dia meninggal.

Untuk tahu pemicu kematiannya, jadi dikerjakan autopsy serta kesimpulannya kematiannya diakibatkan oleh satu zat yang disebut LEPTOSPIROSIS, sesudah diselidiki serta dikilas balik zat ini berasal dari kaleng minuman yang dia minum segera tanpa ada menggunakan gelas atau sedotan.

Serta dari hasil test di laboratorium memberikan bahwa kaleng minuman itu terinfeksi oleh zat LEPTOSPIROSIS yang dihasilkan dari air kencing tikus yang mengering serta bereaksi membentuk zat itu.

Hasil test Lab. menunjukan bahwa air kencing tikus juga memiliki kandungan beragam toksin yang mematikan yang lain, oleh karena itu sangat disarankan jika kita beli minum – minuman dalam kaleng supaya mencuci kaleng itu, terlebih pada bagian atas tempat buka minuman itu.

Hal semacam ini beralasan karena demikian usai di produksi kaleng – kaleng itu disimpan di dalam gudang serta lalu di kirim langsung ke beberapa toko serta segera di jual pada pembeli tanpa ada terlebih dahulu dibikin bersih.

Riset di NYCU (New York College Univ.) menunjukan bahwa permukaan minuman kaleng yang ada tutup pembukanya lebih tinggi tingkat kontaminasinya dari zat beracun serta mematikan dari pada WC umum yang cuma dipenuhi oleh jamur serta bakteri. Jadi cucilah dulu dengan bersih semua sesuatunya, saat sebelum meletakannya pada mulut kita, untuk menghindar kejadian yang berakibat fatal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment