DARAH TINGGI PENYAKIT BERBAHAYA BISA MENYEBABKAN JANTUNG,STROK,DAN GAGAL GINJAL,MINUM OBAT KIMIA BUKAN MENYEMBUHKAN JUSTRU MEMPERBERAT KERJA JANTUNG DAN GINJAL GUNAKAN OBAT ALAMI INI, INSALLAH TERATASI



Tekanan darah tinggi atau dimaksud hipertensi yaitu adalah suatu kondisi di mana tekanan darah pada dinding pembuluh darah bertambah dengan cara drastis, hingga memaksa jantung mesti bekerja extra keras untuk memompa darah darah keseluruh badan hingga sangat berpotensi menyebabkan terjadinya pengerasan pada arteri, serta dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Penyakit darah tinggi biasanya paling sring diketemukan pada rang lanjut usia, namun dijaman sekarang ini, suadah banyak masalah serta penemuan baru yang tunjukkan bahwa darah tinggi atau hipertensi ini telah benyak menyerang rang dewasa, remaja bahkan ada pula masalah darah tinggi yang menyerang pada anak anak.

Darah tinggi atau Hipertensi adalah faktor utama pemicu beragam penyakit kritis seperti serangan jantung, stroke, penyakit finja, penyakit arteri, dan lain-lain. Walau sebenarnya pada umumnya pemicu darah tinggi susah diketahui dengan cara medis.
Samai saat ini serangan darah tinggi masih tetap masuk dalam katagori penyakit yang sangat beresiko serta termasuk salah satu pemicu kematian paling besar dimuka bumi.

Darah tinggi sebenarnya dapat diatasi dengan memakai bahan bahan alami, atau setidaknya dapat sedikit membantu si pasien darah tinggi supaya tak ketergantungan pada obat obatan yang terlalu banyak mengandung bahan bahan kimia, yg tidak baik buat kesehatan tubuh untuk jangka panjang.

Tomat 
Kandungan kandungan yang ada di daam tomat, seperti kalsium, magnesium, vitamin C, vitamin D, serta vitamin E, ini sangat baik untuk pasien darah tinggi, dengan mengknsumsinya dengan teratur. Bisa juga dibiasakan dengan di jus atau di buat juice tomat. Ini dapat membantu turunkan tekanan daah lebh cepat.

Buah jeruk 
Buah jeruk banyak mengandung potasium, serat, vitamin C serta rendah sodium, sangatlah baik untuk menolong menurunkan desakan darah pada pasien darah tinggi. Lakukan makan buah jeruk, bagus juga di buat jus.

Bawang putih 
Bawang putih atau nama latin nya Allium sativum ini adalah bahan antibiotik alami untuk badan manusia. Sangat banyak faedah tanaman yang satu ini kaena telah dimanfaatkan selama ribuan tahuan yang silam.
Terkecuali untuk melindungi kesehatan jantung, meningkatkan sistem imun badan, baik untuk pasien diabetes, ternyata bawang utih juga sangatlah baik untuk pasien darah tinggi. Senyawa alisin yang ada didalamnya sangatlah baik untuk membantu menurunkan tekanan darah.
Caranaya bawang utih dapat di buat lalap, atau di rebus, lalu diminum air nya.

Buah mengkudu 
Buah mengkudu ini sangat berguna untuk turunkan cholesterol tinggi, turunkan desakan darah tinggi, turunkan kandungan gula darah, caranya perah atau jus buah mengkudu yang telah masak, ambillah airnya lalu dicampur dengan madu, lalu diminum.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment