INILAH 3 KEBIASAN SEPELE TETAPI SANGAT MENGEJUTKAN, TERNYATA KEBIASAN INI ANDA AKAN MENGALAMI CEPAT TUA



Penuaan adalah hal yang akan manusia alami, tetapi terkadang hal semacam ini jadi sangat menakutkan. Terlebih untuk mereka kaum wanita, hingga banyak langkah dikerjakan untuk memperlambatnya.

Beraneka kosmetik dipakai, baik itu alami ataupun tak. Tapi hal itu terkadang kurang, untuk melawan penuaan. Karena penuaan, tidak cuma disebabkan aspek dari dalam dan luar badan.

Kebiasan yang kita lakukan, dapat pula mengakibatkan penuaan, terutama bila terjadi di umur yang sebelumnya berlangsung. Penuaan awal yang berlangsung dapat disebabkan banyak hal, seperti diambil dari hiffingtonpost, yang bersumber dari 3 dokter kesehatan serta kecantikan.

Mereka mengatakan 3 kebiasaan yg tidak kita sadari, bahkan mengagetkan yang dapat menyebabkan penuaan awal terjadi. Salah satunya sebagai berikut :

1. Smartphone 

Ketika kita memakai smartphone, terkadang kita lihat dengan muka mengkerut, punggung membungkuk serta mimik muka yang dapat menyebebkan penuaan dini.

2. Gula 

Pemakaian gula pada setiap minuman serta makanan, bisa mengakibatkan elastisitas kulit menyusut. Mengurangi gula pada makanan sehari-hari, adalah hal yang bijak, karena terkecuali tak baik untuk kesehatan, juga dapat mengembalikan elastisitas kulit.

3. Air 
Mungkin inilah kebiasaan yang paling mengagetkan, karena bukanlah air yang mengakibatkan penuaan awal terjadi. Namun ketika kita meminum air, terlebih untuk mereka yang sering memakai sedotan.

Waktu mulut memakai sedotan, bibir akan mengkerut, yang mengakibatkan kerutan. Bila kebiasaan ini terus-meneru dikerjakan, mustahil, muka Anda bakal tampak lebih tua daripada umur Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment