INILAH 7 MAKANAN YANG MEMBUAT BERAT BADAN ANDA BERTAMBAH, DAN SEMAKIN IDEAL, TIDAK KURUS LAGI, SEMOGA MENCOBA



Tidak hanya diet sebagai keinginan wanita. Beberapa wanita yang mempunyai badan kurus menginginkan badan terlihat agak gemuk, lebih diisi. Dengan cara meddis, orang yang kurus memiliki system metabolisme yang sangat cepat hingga kesulitan menaikkan berat tubuh. Dengan berat badan yang ideal, seorang dapat tampak lebih yakin diri, otot badan semakin besar. Langkah menaikkan berat tubuh yang sering dilakukan banyak orang yaitu dengan banyak makan tanpa ada memperhitungkan dampak samping seperti makan daging, telur, junk food serta camilan yg tidak sehat jadi malah perbanyak lemak badan. Berikut 7 makanan penambah berat tubuh yang alami serta sehat, pas untuk wanita atau pria yang mau membuat badan makin ideal.

1. Susu sapi murni 
Bila anda hobi minum susu instan olahan pabrik, anda dapat menggantinya dengan susu sapi murni. Kandungan vitamin A serta D dapat membantu anda menaikkan berat bada. Bila anda kurang menyukai susu sapi murni, anda dapat mengolahnya jadi product yang lain seperti permen. atau dapat dengan mencampurnya dengan sereal, oatmel serta creamer.

2. Selai kacang 
Kandungan folat, magnesium, vitamin E sangat baik buat anda yang inginkan menaikkan berat bada. nikmati selai kacang berbarengan roti tawar di pagi hari lebih menyenangkan.

3. Daging merah 
Daging merah dapat diolah jadi steak. Kandungan pada daging merah ini yaitu protein serta zat besi. dapat di buat berbentuk iga, sosis, soto serta masih banyak lagi. Nmun, yang erlu diperhatikan yaitu jangan sampai makan dalam jumlah yang banyak lantaran cholesterol didalamnya juga lumayan tinggi.

4. Kacang-kacangan 
Camilan anda waktu sore hari yang berbentuk keripik, mengandung minyak goreng berlebih dapat anda ubah dengan kacang. umpamanya kacang goreng, jagung rebus, atau marning (jagung goreng), serta ada banyak lagi.

5. Keju 
Hasil olahan keju disukai banyak kalangan, dari mulai anak-anak sampai dewasa. Keju biasanya dipakai untuk taburan donat atau kue lagi th.. Seperti, susu sapi fresh keju mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk menambah berat tubuh anda.

6. Kentang 
Kandungan karbohidrat dalam kentang memiliki kandungan gula lebih rendah dari pada nasi putih. Anda dapat memakan kentang dengan merebusnya karena bila menggoreng kentang kandungan minyak goreng kurang baik untuk badan untuk periode panjang.

7. Alpukat 
Lemak yang baik lebih menyehatkan lantaran dampak yang buruk akan tidak menghantui kesehatan anda. Buah alpukat memiliki kalori tinggi, asam folat serta potasium. Waktu panas di siang hari, anda dapat nikmati segelas es alpukat yang sangat nikmat serta menyehatkan.

Memiliki badan ideal yaitu impian kebanyakan orang. Tetapi, dalam sistem pencapaiannya, memerlukan sistem yang panjang. Yakinkan, usaha yang anda kerjakan untuk menambah berat tubuh dengan cara yang sehat serta alami karena dapat gemuk tidak mesti makan makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi tetapi beresiko untuk badan. Semoga info diatas bermanfaat..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment