Ketahuilah!!! Cara Ini Sudah Saya Buktikan Dan Ampuh!!! Bisa Meredakan Penyakit Yang Anda Derita Hanya Dengan Menggosok Jari Tangan!!!



Tiap-tiap orang pasti pernah alami sakit. Waktu terkena rasa sakit di bagian badan, aksi awal yang biasa dikerjakan orang kebanyakan yaitu dengan meminum obat. Padahal saat sebelum meminum obat, ada alternatif lain yang dapat dikerjakan sebagai aksi awal. Karena bila anda terbiasa segera minum obat, Terlebih obat kimia bakal ada efect lain dikemudian hari. Hari itu..

saya akan berbagi panduan ampuh pulihkan penyakit cuma dengan menggosok jari tangan. Cara ini gampang siapa saja dapat melakukannya. Tersebut penjelasanya :


*Jika anda sakit perut
sesak nafas serta alami masalah lambung. Anda dapat menggosok ibu jari serta tariklah kearah luar atau menjurus keluar. Lakukan sebagian menit. Ibu jari terhubung dengan hati serta paru-paru. Pijatan serta tekanan pada ibu jari akan memperkuat paru-paru hingga bisa berkerja dengan baik. Paru-paru yang lemah gampang memengaruhi fungsi limpa serta lambung. Jadi untuk yang kerap alami masalah lambung coba langkah tersebut.

*Jika anda alami sakit kepala
terkena migrain serta kerap nyeri leher
Sakit kepala, migrain serta sakit leher biasanya disebabkan karena lairan darah yg tidak lancar. jadi untuk memperlancar peredaran darah, Pijat lah telunjuk anda serta tarik kearah luar, kerjakan berulang. Secara perlahan-lahan sakit kepala anda bakal menyusut.

*Jika alami sakit pinggang
Sisi tangan serta kaki memilki titik akupuntur yang terhubung dengan manfaat organ tubuh. Jadi bila sakit pinggang, anda dapat coba menepuk-nepuk punggung tangan. Tangan yang satu menepuk punggung tangan yang lain. Lakukan dengan cara bergantian.

*Jika alami sembelit
Sembelit terkadang datang mendadak serta tentu saja bikin tak nyaman. Jadi bila anda alami sembelit, anda dapat memijat jari telunjuk kearah depan. Kerjakan beberapa kali.

*Jika anda mabuk perjalanan
Anda bisa menggosok jari tengah berulang-ulang kearah luar. Memijat titik akupuntur dijari tengah diakui dapat mengusir rasa mabuk waktu dalam perjalanan.

Semoga bermanfaat. Silakan bagikan ke teman-teman anda di facebook atau media sosial lainnya.

Sumber : Rumahsalam
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment