Para Ibu Tolong Sampaikan Pada Suamimu!!! Jangan Meletakan Hp Di Saku Celana Depan!!! Berbahaya Dimasa Depannya!!!



Menurut Profesor Joseph Alukal dari NYU Medical Center, pria sering tidak sadar bila ada bebrapa kebiasaan yang diperbuatnya bisa merusak kualitas sperma yang dipunyai.

Handphone memanglah jadi barang utama untuk tiap-tiap pada masa saat ini. Biasanya, lantaran tidak mau ribet meletakkan handphone di tas, jadi pria bakal menempatkan handphonenya di saku sisi depan. Hal semacam ini dikira remeh oleh beberapa pria, padahal aktivitas itu dapat menyebabkan kemandulan yang menyebabkan tak dapat memperoleh ketururan.


Menurut hasil riset dari University of Exeter, peneliti Dr Fiona Matthews temukan bahwa gerakan sperma terang bisa dipengaruhi radiasi hp, terutama apabila hpnya disimpan di saku celana. Radiasi yang terlampau dekat dengan organ intim pria yang bisa mengakibatkan kualitas sperma hingga 90 % alami penurunan.

Janganlah Lupa Ya! sampaikan pada suami masing masing. Dan Tolong Sebarkan Pada Teman-teman Fecebook mu, Itu Penting Banget!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment