Lakukan Cara Ini!!! Pijatlah Titik Ini Selama 2 Menit, Insallah Tubuh Anda Akan Sehat Dan Terbebas Dari Penyakit!!! Silahkan Menmcobanya.....!!!!!



Akhir – akhir itu tekhnik pengobatan dengan cara refleksiologi makin digemari oleh masyarakat. Banyak dari mereka yang mengakui sembuh dari penyakit kritis sesudah dikerjakan pemijatan pada titik – titik spesifik dibagian badan. Kesempatan ini, anda juga dapat mencoba sendiri tehnik pemijatan simpel pada ruang kaki, yang berguna untuk menyembuhkan sebagian penyakit enteng sampai tengah.

Titik itu dapat anda temukan dibagian tengah pada jempol kaki serta jari ke-2 (jari panjang), untuk lebih jelasnya cermati pada gambar ilustrasi. Menghimpit titik itu sepanjang dua menit sehari-hari bakal berampak pada peningkatan kesehatan manfaat hati serta membuatnya segar kembali (refresh). Diluar itu, manfaat lain yang dapat anda rasakan, mengobati masalah pandangan (rabun), kram menstruasi, sakit kepala, meredakan sakit punggung, serta mengobati masalah sulit tidur atau insomnia.

Sisi badan selanjutnya yang dapat anda pijat yaitu “Three Yin Crossing”. Titik itu ada diatas tulang pergelangan kaki atau diukur dengan lebar tiga baris jari – jari (petunjuk terang dapat dilihat pada gambar ilustrasi diatas). Dengan menghimpit titik itu pada ke-2 kaki berguna untuk menormalkan aliran daya serta melancarkan aliran aliran darah dalam tubuh. Sebagian keluhan lain yang dapat disembuhkan yaitu kurangi nyeri lutut, nyeri punggung sisi bawah, pegal – pegal, menstruasi yg tidak normal, kurangi stress, bangungkan orang pingsan, insomnia serta bahkan mengobati permasalahan ginekologis seperti PMS.

Utama diingat bahwa untuk memeroleh hasil yang optimal, jadi pemijatan atau penekanan harus dengan cara teratur dilakukan sehari-hari. Anda bakal merasakan segera hasilnya kurang dari satu minggu setelah beberapa kali dilakukan pemijatan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment