Ini Ada Penemuan Terbaru!!! Teknik Pernapasan Ini Bisa Mengurangi Stress Anda Hingga 44%!!!! Silahkan Mencobanya...!!!



Dunia moderen seperti sekarang ini sama dengan rutinitas yang padat. Beberapa orang yang lalu dengan cara sadar atau tak lupa untuk melindungi kesehatannya sendiri karena lebih mementingkan kegiatan pekerjaan yang ia kerjakan, padahal kesehatan sesungguhnya lebih utama dari hal apa pun. Tuntutan pekerjaan yg tidak terkontrol bikin orang jadi stress atau tertekan secara fisik serta mental. Keadaan itu bisa beresiko lebih jelek lagi bila tak diakukan secara pas. Stress dapat bikin daya tahan badan jadi lemah, hingga rentan sekali dengan beragam ancaman penyakit mematikan.

Oleh karena itu, luangkanlah sedikit saat anda untuk istirahat sesaat disela – sela kebiasaan padat yang anda jalani. Gunakan saat itu untuk memanjakan diri anda atau lakukan kegiatan – kegiatan yang bisa tingkatkan kesehatan badan, seperti misalnya Yoga atau latihan pernapasan. Riset tunjukkan bahwa yoga maupun tehnik pernapasan spesifik terbukti bisa kurangi tingkat stress seorang sampai 44%. Suatu pencapaian yang cukup penting.

Tehnik pernapasan ini dapat di kenal dengan nama Sudarshan Kriya, yang mewakili beberapa tehnik pernapasan yoga spesifik jadi satu. Bila dikerjakan dengan cara benar, manfaatnya bisa kurangi tingkat stress serta kekhawatiran sampai 44% cuma kurun waktu 6 bulan atau bahkan kurang. Untuk lakukan latihan pernafasan itu, anda cuma butuh menyisikan saat 5 menit dalam satu hari.

Cara Melakukan Tehnik Pernapasan Sudarshan Kriya 

Pertama – tama, tekan serta tutuplah lubang hidung samping kanan dengan ibu jari anda. Tarik nafas pelan – pelan serta keluarkan memakai lubang hidung samping kiri. Kemudian, tekan lubang hidung samping kiri dengan ibu jari anda. Lantas tarik nafas serta mengeluarkan perlahan – lahan lewat lubang hidung samping kanan. Kerjakan latihan itu selama 5 menit teratur setiap hari. Anda bakal terasa tambah lebih baik cuma kurun waktu sekian hari, termasuk tingkat stress anda bakal menyusut secara penting.


Diatas adalah tehnik pernafasan Sudarshan Kriya tingkat basic, bila anda mau melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi (tingkat utama), silakan ikuti tutorial video dibawah itu. Tak terlalu susah untuk melakukannya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment