LAKUKANLAH TEKHNIK INI, CUKUP 5 MENIT SAJA TEKANAN DARAH TINGGI AKAN SEMBUH, TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS



Tekanan darah tinggi adalah penyakit seringkali terjadi dalam kehidupan kita. Mungkin saja diantara keluarga, teman atau bahkan juga anda sendiri adalah pasien penyakit tekanan darah tinggi baiknya untuk waspada karena bila anda lambat dalam menangani penyakit ini bakal beresiko fatal untuk kesehatan anda, atau bahkan yang paling ektrim yaitu berujung kematian.

Tekanan darah terkadang juga di sebut sebagai hipertensi arteri yakni keadaan kritis dengan tekanan darah yang ada di arteri sudah bertambah hingga mengakibatkan jantung yang perlu bekerja lebih keras dari biasanya dalam pengedaran darah lewat pembuluh darah

Tekanan darah tinggi juga di kenal sebagai Silent Killer yakni pasien penyakit ini bakal beresiko stroke, gagal ginjal bahkan juga serangan jantung. Meskipun susah untuk temukan pemicu kenapa berlangsung tekanan darah tinggi tetapi penyakit ini selalu erat kaitannya dengan gaya hidup yang kurang sehat.

Seperti di lansir feelhealthylife. com, ternyata ada langkah gampang untuk mengobati tekanan darah tinggi ini tanpa mesti memakai obat serta cuma membutuhkan waku tak lebih dari 5 menit yakni lewat penyembuhan kuno yang datang dari cina seperti yang pernah di ungkapkan oleh dokter asal cina bernama Lu Hun Sen.

Caranya sangat sederhana, tersebut disini cara-caranya yang dapat anda pakai dalam menangani penyakit desakan darah tinggi anda dengan Memperhatikan gambar diatas.

Poin 1 - 2. Pada awalnya anda mesti menyentuh atau memijatnya dengan jari anda tepatnya di ujung dengan cara yang lembut. Anda mesti kerjakan dengan cara pelan-pelan sambil menghimpit dari sisi paling bawah ke atas. Anda dapat lakukan setidaknya 10 kali di tiap-tiap segi tangan anda

Poin 3, Lalu berilah tekanan pada satu titik muka anda kurang lebih posisinya 1/2 inci dari telinga anda. Jalur ini membentang dari telinga anda sampai hidung anda.

Dua titik vital itu mesti diberi pijatan kurang lebih selama 1 menit serta jangan berikan pijatan terlalu berlebih. Lakukan dengan pijatan yang bikin anda terasa nyaman.

Semoga info sehat ini bisa membantu anda yang mau mengobati desakan darah tinggi dengan cepat hanya 5 menit tanpa ada mesti menggunakan obat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment