Mengalami Radang Tenggorokan? Anda Tidak Perlu Minum Obat!! Minum Susu Hanga Segelas, Nanti Radangnya Akan Pergi Dengan Sendirinya



Di musim kemarau berkepanjangan seperti saat ini, anehnya penyakit radang tenggorokan jadi mengintai. Tak ada yang mengasyikkan dari terkena radang tenggorokan. Karena suara yang serak, kepala pusing, serta naiknya suhu badan datang dengan cara bersamaan.

Radang tenggorokan memang bisa sembuh dengan minum obat antibiotik. Tetapi dari pada menggunakan obat kimia, lebih baik Anda mengobati radang tenggorokan lewat cara alami di bawah itu.

Berkumur dengan air hangat yang dicampur dengan garam dengan teratur sangatlah bermanfaat untuk mengobati sakit tenggorokan. Selain itu, ramuan ini dapat dapat mengobati radang tonsilitis kronis karena dapat membunuh bakteri jahat penyebab infeksi itu.

Teh lemon yang dicampur madu yaitu misal minuman yang dapat mengobati sakit tenggorokan Anda. Karena lemon menolong memecah lendir, air panas bakal melemaskan otot tenggorokan Anda, serta madu membantu meningkatkan kesehatan badan.

Susu hangat yang dicampur dengan kunyit yaitu cairan kuno yang dapat melawan semua jenis infeksi serta memperbaiki sistem kekebalan badan. Kunyit memiliki karakter anti bakteri di dalamnya hingga dapat membunuh bakteri pemicu penyakit radang tenggorokan.

Badan Anda butuh terhidrasi dengan baik untuk melawan infeksi. Oleh karena itu Anda mesti minum banyak air putih untuk mengobati penyakit radang tenggorokan Anda. Selain itu cairan juga melindungi supaya selaput lendir Anda terus lembab hingga kurangi iritasi tenggorokan serta batuk.

Untuk Anda yang merokok, untuk sesaat hentikan kebiasaan jelek itu. Karena rokok malah akan jadi parah infeksi pemicu radang tenggorokan Anda.
Jadi, waktu radang tenggorokan datang tak ada salahnya Anda coba cara diatas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment