Sudah Mengunakan Obat Mahal Dan Bermerk, Tetapi Wajah Masih berminyak? Jangan Cemas, Pakai Aja Masker Alami Ini Murah Meriah Dan Hasilnya Luar Biasa! Minyak Diwajah Kabur Selamanya!!!



Untuk Anda yang alami permasalahan kulit berminyak di wajah tidak perlu bingung serta cemas karena Anda dapat coba ramuan tradisional yang alami untuk menangani permasalahan kulit berminyak. Di bawah ini yaitu langkah mengatasi kulit berminyak dengan masker buah

1. Masker Buah Tomat 

Tomat ternyata dapat juga berguna untuk menangani kulit berminyak. Langkahnya dengan memblender buah tomat yang telah masak lalu berikan sebagai masker muka, diamkan selama 20 menit lantas basuh hingga bersih. Masker buah tomat akan jadikan kulit muka bersih bersinar karena buah tomat dapat mengangkat sel kulit mati.

2. Masker Buah Lemon 

Buah lemon sudah lama diakui berkhasiat untuk kecantikan lantaran kandungan vitamin yang ada pada buah lemon dapat membuat cerah kulit muka serta menangani kulit berminyak. Caranya dengan memeras buah lemon lalu imbuhkan dengan sedikit madu serta berikan di wajah. Setelah 30 menit, basuh hingga bersih.

3. Masker Buah Pepaya 

Pepaya diakui bisa mengatasi kulit berminyak karena papaya dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati serta antioksidan yang terdapat didalamnya bisa bikin Anda tampak awet muda. Caranya dengan menghaluskan buah papaya lalu berikan pada kulit muka secara teratur sebagai masker.

4. Masker Buah Pisang 

Buah pisang mengandung vitamin A, B serta E yang bisa bermanfaat menangani kulit berminyak. Caranya dengan menghaluskan buah pisang lalu berikan di wajah secara rata, diamkan sepanjang kurang lebih 20 menit lalu basuh sampai bersih. Bila kulit Anda berminyak serta berjerawat jadi Anda bisa memberikan sedikit madu.

5. Masker Buah Apel 

Selain buah papaya, buah apel juga memiliki kandungan antioksidan yang sangatlah tinggi yang bisa menghindar terjadinya kerusakan beberapa sel kulit di wajah. Caranya, Anda bisa memblender buah apel hingga halus lalu tambahkan dengan sedikit air tawar serta madu. Campur ramuan itu, lalu pakai juga sebagai masker muka secara teratur. Kulit berminyak serta masalah pada kulit muka akan teratasi hingga kulit terlihat cerah serta cantik alami.

Semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment