SUNGGUH MENAKJUBKAN, LIMA MAKANAN INI BISA MENYEHATKAN DAN MENGUATKAN GINJAL, JAGALAH GINJAL ANDA SEBELUM GINJAL ANDA RUSAK



Bila Anda mempunyai penyakit ginjal, mungkin Anda akan senang tahu terdapat banyak makanan super alami yang baik untuk ginjal. Terkecuali kaya anti-oksidan, makanan tertentu memiliki kandungan vitamin dan mineral yang menolong menguatkan ginjal serta sangat baik dikonsumsi pasca-transplantasi.

Apapun? Tersebut ulasannya, seperti diambil Indiatimes, Kamis (3/12/2015) :

1. Paprika merah 

Sayuran ini rendah kalium serta kaya vitamin A, C, B6, asam folat serta serat. Selain itu, bahan makanan ini dapat kaya likopen yang membantu menghindar kanker. Mengonsumsinya dengan dipanggang atau dipotong serta dimasukkan dalam salad adalah langkah paling baik mendapatkan manfaatnya.

2. Apel 

Apel kaya karakter anti-inflamasi, serat serta vitamin. Buah ini juga diakui bisa mengurangi kolesterol, menghindar sembelit serta melindungi ginjal sehat. Baik dikonsumsi mentah, dimasak, atau dijus.

3. Cranberries 

Mereka yaitu obat alami untuk infeksi saluran kemih karena mereka tingkatkan tingkat asam urin. Mereka juga mencegah kanker.

4. Ikan 

Konsumsi ikan tiga kali seminggu bisa turunkan cholesterol sekalian kurangi peradangan pada badan. Selain itu, ikan juga dapat melawan kanker lantaran kaya asam lemak omega 3 serta anti-oksidan.

5. Putih telur 

Putih telur yaitu sumber protein yang mudah diasimilasi oleh badan. Makanan ini dapat rendah kadar potasium.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment