Tidak Semua Makanan Yang Enak Itu Menyebabkan Kolesterol!! Justru Makanan Inilah Yang Ampuh Menurunkan Kolesterol Jahat Anda!!!



Menurut ahli kesehatan badan juga menghasilkan kolesterol, jadi cholesterol ini bukan bermakna dari makanan saja. Beruntung untuk anda atau siapapun yang suka konsumsi coklat bisa menurunkan kandungan kolesterol yg tidak baik untuk badan. Hal ini seandainya tak makan yang banyak-banyak ya.

 Terkecuali makanan jahat, ada pula makanan yang baik penurun cholesterol. Makanan seperti apakah yang harus di mengkonsumsi agar pasien cholesterol bisa menurun?

Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol

1. Coklat Hitam 

 Sukai dengan coklat hitam? beruntung apabila anda konsumsi cokelat hitam bisa turunkan kolesterol serta meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini berati coklat hitam tanpa gula yang baik untuk kesehatan badan.

2. Oatmeal 

 Siapa yang sukai sarapan dengan oatmel? pasti beberapa orang penggemar oatmel tau bakal manfaatnya. Terkecuali dapat menyehatkan pencernaan karena kaya serat, konsumsi oatmeal dengan teratur juga bermanfaat untuk turunkan kolesterol Anda.

3. Tahu 

 Tak tahu ini tahu gejrot yang pedas serta tahu kukus bisa menurunkan cholesterol jahar lantaran mengandung tingginya kadar protein yang baik untuk badan.

4. Kacang Almond 

 Kacang almond dialih fungsikan untuk menurunkan kolesterol yaitu kacang almond. Kacang almond dapat juga bikin Anda terasa kenyang lebih lama.

5. Tomat 

 Buah tomat yang imut-imut lucu turut dan bisa turunkan cholesterol. Karena Tomat kaya lycopene yang baik untuk turunkan kolesterol Anda. Tomat dapat juga jadi sumber protein yang baik. Selain itu, tomat juga bikin Anda makin cantik.

6. Teh Hijau 

 Secangkir teh hijau sangat baik untuk turunkan kandungan kolesterol Anda. Tambah baik Anda mengonsumsinya tanpa ada gula.


 Jika anda mengkonsumsi makanan yang baik jadi bakal menghasilkan yang baik juga untuk badan. Sama seperti perihal dengan perbutan. Diluar itu daging kelapa dapat juga menolong memudahkan kolesterol jahat. Semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment