TOLONG DI BACA YA INI PENTING, INI CARA YANG BENAR DAN CEPAT UNTUK MENGOBATI LUKA DIABETES DALAM WAKTU 28 HARI SAJA



Luka Gangren pada penderita diabetes termasuk juga luka yang sangatlah susah sembuh. Hal itu terjadi disebabkan pembusukan pada jaringan luka itu. Biasanya, gangren diabetes terjadi di ruang kaki. Kenapa sekian? Karena pada pasien Diabetes, Neuropatinya (sarafnya) tak merespon dengan baik hingga aliran pembuluh darahnya terhambat. Saat sudah terjadi penyumbatan, gangren diabetes bakal sangat sangat mungkin untuk berlangsung. Tanda-tanda awal yang dirasa saat sebelum gangrene nampak, diantaranya kaki tidak bisa rasakan apapun, serta kulit sekitar ruang kaki merasa tebal serta dingin disebabkan tak ada sirkulasi darah di sekitar ruang itu.

Terjadinya penyumbatan aliran darah pada ruang kaki menyebabkan kulit kaki berwarna cokelat gelap, bahkan juga menghitam. Keadaan itu menandakan sel-sel atau jaringan di sekitar ruang kaki sudah mati. Jika keadaan itu ditambah luka, jadi pembusukan pada luka gangrene akan menyebar. Untuk hindari penyebaran berlanjut ke sisi badan yang lain, jadi jalan satu-satunya yang perlu ditempuh yaitu Amputasi pada kaki penderita diabetes itu. Hem, sungguh mengerikan sekali ya! Kira-kira adakah jalan keluar untuk permasalahan ini? Memang, Allah turunkan penyakit, pastinya ada obatnya. Ternyata, Amputasi pada pasien diabetes dapat dijauhi dengan memanfaatkan penyembuhan dengan cara Alami.

Walau demikian, sebelum menyembuhkan luka diabetes (gangren), yakinkan kita mesti menyeimbangi dengan pengobatan diabetes sendiri, satu diantaranya : menormalkan kadar gula pasien. Dengan kadar gula yang normal, automatis luka bakal gampang disembuhkan, demikian sebaliknya bila kadar gula pasien tak stabil, otomatis sistem pengobatan bakal susah dilakukan bahkan juga mungkin saja bertambah kronis.

Obat Alami untuk Luka gangrene :
Bahan apapun yang harus kita kumpulkan untuk bikin Obat Gangren? Agar lebih jelasnya, simak infonya di bawah ini :

Bahan yang dibutuhkan
2 butir kelapa
2 - 3 genggam Sambiloto
10 Lembar daun Sirih
5 batang serai
10 lembar daun salam
15 butir cengkeh

Langkah Pembuatan Obat Gangren
2 butir kelapa diparut serta peras santannya, lalu direbus hingga jadi minyak. Dalam sistem perebusan itu tambahkan Sambiloto, Daun sirih, Serai, daun salam serta cengkeh aduk hingga jadi minyak.

Langkah pengobatan
Bersihkan luka serta di Debridement yakni sistem pengangkatan jaringan avital atau jaringan mati dari satu luka (jaringan rusak disuatu luka). Jaringan avital bisa berwarna lebih pucat, coklat muda atau hitam serta bisa kering atau basah. Caranya gunting jaringan yang mati serta keluarkan nanahnya dengan kompres revanol digabung norit dengan perbandingan 2 : 100 CC berperan untuk menyerap pus (nanah) supaya bau busuk hilang. Setelah itu berikan Madu pada bagian luka, lalu Berikan Minyak dengan Ramuan yang kita buat tadi.

Lakukan perawatan sebanyak 1 hari 3 kali yakni Pagi mendekati siang 1 kali, siang mendekati sore 1 kali serta sore menjelang malam 1 kali. Dengan teratur lakukan perawatan di atas setiap hari, Insya Allah dalam 28 jaringan yang terserang gangren bakal meregenerasi hingga gangren itu kan sembuh atau terlepas sendiri.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment