TOLONG PERHATIKAN BENAR-BENAR !!! Jangan Menyeduh Minuman Air Rebusan Ulang, Itu sangat Berbahaya!! Beresiko Memicu Terserang "JANTUNG,KANGKER DAN SARAF"!!!



Menyeduh teh atau kopi dengan air mendidih di pastikan akan menghasilkan minuman yang lebih nikmat. Tetapi saat sebelum menjerang air panas di cerek, pastikan tak ada air sisa rebusan sebelumnya, serta Anda cuma memakai air mentah yang baru.

Karena ternyata berdasar pada suatu penelitian paling baru meminum air dari rebusan lagi ternyata berisiko membahayakan kesehatan. Saat ini banyak air mentah di seputar kita yang mengandung zat-zat kimia yang sesungguhnya alami. Tetapi zat itu dapat beralih sifatnya sesudah di rebus hingga mendidih.

Merebus memanglah usaha yang bagus untuk membunuh kuman serta bakteri. Tetapi bila air rebusan dipanaskan lagi, larutan berbagai gas serta mineral yang sudah alami transformasi kimiawi sebelumnya jadi terkumpul serta jadi lebih beracun.

“Zat kimia di air jadi terkonsentrasi, seperti nitrat, arsenin serta fluorida, ” kata Julie Harrison dari Improve Your Health pada The Sun. “Tiap kali Anda merebus lagi air, zat-zat itu bakal makin terkonsentrasi, serta yakinlah Anda tidak akan menginginkan beberapa zat ini ada pada badan Anda. "

Nitrat berubah jadi nitrosamine serta jadi karsinogenik. Beberapa zat ini sudah lama dihubungkan dengan penyakit seperti leukemia serta limfoma non-Hodgkin serta sebagian jenis kanker yang lain. Sementara itu akumulasi arsenik dapat juga memicu kanker, penyakit jantung, ketidaksuburan serta permasalahan saraf.

Sebagian mineral memanglah baik untuk badan kita dalam dosis rendah. Seperti misalnya garam kalsium. Tetapi mineral ini dapat berbahaya bila di rebus lagi serta dapat mengakibatkan batu ginjal serta batu empedu.

Mengenai peningkatan kandungan fluorida diketahui dapat beresiko merusak ada tumbuh kembang susunan saraf serta kognitif anak-anak. Harrison juga merekomendasikan pemakaian filter air serta cuma digunakan waktu benar-benar dibutuhkan untuk mencegah air yang mengendap di saluran plastik dalam waktu lama.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment