WAUUUUUU......!! Menakjubkan!! Buah Leci Si imut Ternyata Bisa Menyelamatkan Anda Dari Serangan JANTUNG, KANGKER Dan HIPERTENSI



Buah leci bentuknya hampir serupa dengan strawberry. Umumnya buah leci banyak dipakai juga sebagai bahan kombinasi dalam es buah, salad serta juice buah. Terasa yang segar serta manis jadikan buah ini sangat disukai.

Terkecuali karena terasa yang enak, buah leci juga mempunyai manfaat kesehatan. Seperti yang ditulis top10homeremedies. com berikut adalah manfaat kesehatan dari buah leci :

Menurunkan Hipertensi 
Buah leci tinggi bakal kandungan potasium, yang bisa berperan turunkan tekanan darah tinggi. Salah satu pemicu desakan darah tinggi yaitu terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung kolesterol. Karenanya melindungi pola makan sangat utama supaya anda terlepas dari hipertensi.

Mencegah Serangan Jantung.
Desakan darah tinggi bakal punya pengaruh jelek pada kesehatan jantung. Buah leci diakui bisa melindungi denyut jantung terus normal serta melindungi desakan darah normal. Selain itu buah leci kaya antioksidan dalam buah leci baik untuk melindungi ketahanan badan, hingga tak gampang sakit.

Kekuatan Tulang. 
Tulang yang kuat bakal bikin aktifitas jalan lancar tanpa masalah apapun. Buah leci mempunyai kandungan kalsium serta fosfor yang bisa melindungi kemampuan serta kesehatan tulang hingga anda terhindar dari osteoporosis.

Mencegah Kanker 
Kandungan flavonoid dalam buah leci bisa melawan kanker. Selain itu, bila anda teratur konsumsi buah leci jadi kandungan flavones, quercitin serta kaemferol di dalamnya baik untuk mencegah sel kanker berkembang pada badan.

Tidak hanya konsumsi buah leci. Rajin konsumsi buah serta sayur, dan menggerakkan pola hidup sehat bakal mencegah penyakit datang. Jadi telah tak ada alasan untuk malas mengonsumsi buah, kan?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment