TOLONG PERHATIKAN, JANGAN MANDI LEBIH 10 MENIT DI BAWAH SHOWER AIR HANGAT, BISA MERUSAK KULIT INDAH MU LHO



Siapa yang tidak sukai merelaksasi tubuh yang stres serta lelah dengan siraman air hangat dari shower. Setelah capek melakukan hari yang sibuk serta padat mandi dibawah shower berlama-lama yaitu hal yang sangat menentramkan.

Sesaat sebagian orang ada yg tidak membutuhkan saat lebih dari 5 menit untuk mandi, namun ada pula yang membutuhkan saat yang sangat lama di kamar mandi serta sukai berlama- lama dibawah shower sampai mereka menggunakan tetes terakhir air hangat. Namun, sebenarnya mana yang lebih baik untuk kesehatan?

Waktu beberapa keluarga sukai mengganggu Anda waktu Anda sedang nikmati saat Anda berlama-lama di kamar mandi serta meminta Anda untuk selekasnya bergegas menyelesaikan mandi Anda, mereka tak melakukan hal itu untuk menghemat air, namun lakukan hal yang baik untuk kesehatan Anda. Karena mereka tau berlama-lama di mandi bukan pilihan yang baik untuk kesehatan.

Beberapa ahli menyampaikan bahwa Anda tak harus ada dibawah shower air hangat selama lebih dari 5-10 menit, karena air panas bisa bikin kulit Anda kering. Terlebih di musim hujan seperti sekarang ini, karena bakal membuat kulit Anda jadi sangat kering.

Dokter kulit dari Manhattan Dr. Neal Schultz, merekomendasikan supaya tak usah mandi lebih dari 10 menit apalagi ada dibawah shower air hangat selama itu, sangat tak di sarankan karena pemakaian air hangat dalam jumlah banyak serta lama bisa bikin kulit Anda memerah. Jadi, apa yang membuat demikian utama sehingga Anda berlama-lama mandi dibawah shower?

Selama musim kemarau kulit Anda jadi kering karena suhu udara yang tinggi serta Anda bakal lebih sering untuk mandi. Bila Anda sering mandi dengan air hangat, berkombinasi dengan sabun serta kemudian handuk, Anda tidak hanya menghilangkan kotoran dari kulit, namun juga lipid, sisi pelindung kulit. Waktu Anda temukan bahwa kulit Anda jadi kering serta pecah-pecah, itu berarti bahwa Anda menghapus lapisan pelindung pada kulit Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment