Waaah Ini Baru Luar Biasa!!! Ramuan Ini Bisa sembuhkan Kangker Dan Menurunkan Berat Badan 12kg!!! Ini Sudah Dibuktikan Si"MIA"



Pada tahun 2013 Mia Stem di vonis dokter terserang penyakit kanker payudara, jadi dia memutuskan untuk mengubah cara hidupnya serta lakukan diet sehat.

Dia mulai berhenti memakai beberapa hal yg tidak penting yang sangat beresiko untuk kesehatannya serta diapun terkejut dengan akhirnya, dia terkejut saat dia lihat bahwa dia kehilangan 12 kg berat tubuhnya serta hal luar umum lain yang dia bisa yaitu bahwa saat ia mengungjungi dokter untuk memeriksakan kesehatannya, dokter menyampaikan bahwa dia telah tak mempunyai sel kanker lagi.

 " Saya cuma mempersiapkan jus sehat serta makanan sehat serta hasilnya sangatluar umum! Saya tak yakin ini! Saya tak mempunyai kanker lagi serta saya kehilangan 12 kg tanpa ada diet atau berolahraga. Saya cuma konsumsi makanan sehat serta minuman sehat saat ini. Hal lain yang sangat utama yaitu bahwa saya makan lebih dari sebelumnya serta saya kehilangan keunggulan berat tubuh. Bahkan juga saat ini Saya mempunyai perasaan awet muda. Ini penyebab saya mau berbagi cerita saya perihal awet muda, menurunkan berat tubuh serta mengobati kanker ", kata Mia.

Berikut adalah hal sehat yang di lakukan oleh Mia :

1. Awalilah hari Anda dengan satu gelas air hangat yang digabung dengan lemon. Hal ini sangat baik untuk system pencernaan Anda.

2. Dengarkan badan Anda serta cuma makan waktu Anda lapar.

3. Minum sekitar 1, 5 liter air satu hari untuk buang racun.

4. Awalilah hari Anda dengan smoothie hijau (kombinasi apapun yang Anda kehendaki) empat kali seminggu. Itu bakal membantu untuk mendetoksifikasi badan Anda.

5. Saat Anda makan makanan yang memiliki kandungan protein, makan sayuran hijau, juga.

6. Minum jus yang terbuat dari : mentimun, lemon, kale atau jahe setiap hari. Ini dapat baik untuk detoksifikasi.

7. angan konsumsi makanan enteng! Makan almond. walnut, hazelnut.

8. Jangan makan daging sehari-hari. Sebaliknya, Anda dapat makan : kacang-kacangan, lentil, gandum, quinoa serta alpukat.

9. Makan sup yang terbuat dari sayuran. Bila Anda tak memiliki saat untuk menyiapkan sup setiap hari, jadi Anda bisa mempersiapkan satu minggu sekali.

Sesekali di saat senggang Anda baiknya Anda butuhkan saat Anda di alam, di mana ada banyak udara bersih ada. Lihat alam di sekitar Anda serta menenangkan otak Anda. Ini sangat baik untuk kesehatan Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment