WOOOW KEREN BANGET, RAMUAN INI BISA MENGHITAMKAN DAN MEMANJANGKAN RAMBUT HANYA 2 MINGGU SAJA, SILAHKAN MENCOBA...



Setiap wanita pasti inginkan rambut yang sehat, bercahaya serta indah. Tetapi tak gampang untuk mendapatkannya, terutama bila aktivitas Anda terlalu sibuk, bahkan juga untuk pergi ke salon sekalipun.

Namun, untuk memperoleh rambut yang panjang dan hitam, dan sehat ternyata tak terlalu susah. Seandainya Anda konsisten dengan perawatan yang bakal Anda kerjakan pada rambut.

Salah satunya dengan resep simpel ini, yang sudah jadi populer serta dipakai oleh nenek moyang kita. Anda mesti mencobanya, bila inginkan mempunyai rambut yang menakjubkan!

Bahan-bahan yang diperlukan yaitu kuning telur satu buah, satu sendok makan minyak jarak, satu sendok makan asam malat, serta dua sendok makan sampo (yang biasanya Anda pakai).

Persiapannya yaitu : Tempatkan kuning telur dalam wadah yang sesuai. Kemudian tambahkan asam malat serta minyak jarak, lalu aduk sampai bercampur. Lalu tambahkan conditioner dan shampo. Campur lagi hingga rata.

Berikan campuran itu pada rambut yang basah, lalu tutup rambut dengan kain nilon. Tunggu 20 menit serta cuci rambut.

Berikan kombinasi ini setiap kali Anda membersihkan rambut, sampai Anda memperoleh hasilnya kurun waktu singkat, biasanya tak lebih dari dua minggu.

Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment