BERHATI-HATILAH HILANGKAN KEBIASAAN ANDA, HABIS MAKAN LANSUNG MERO*K*Ok BISA MENYEBABKAN KANGKER USUS DAN PARU-PARU, ANDA TIDAK PERCAYA BACA INI...



Mer*oko*k bukanlah kebiasaan yang sehat, setiap orang tahu akan hal itu, bahkan juga untuk mereka yang mero*ko*k sekalipun. Namun masih tetap saja mereka yang telah kecanduan r*oko*k, susah untuk meninggalkan kebiasaan jelek itu.


Di mana-mana, bahkan juga di angkutan umum sekalipun, bila pero*ko*k telah mau menghisap ro*ko*knya, mereka bakal melakukannya. Tak kecuali ditempat makan, seperti cafe, atau warung-warung makan, kita banyak temukan mereka tengah asyik mer*ok*ok.

Alasan mereka biasanya sangat sederhana, bila tak mer*ok*ok sesudah makan, mulut bakal merasa sebal serta asam. Tetapi tahukan Anda, apa yang berlangsung pada tubuh, saat Anda mer*ok*ok sesudah makan? Ini penuturannya.

Sudah pasti mer*ok*ok sesudah makan tak pernah direkomendasikan, bahkan juga beberapa ilmuwan serta dokter memperingatkan, begitu sangat beresiko bila Anda mer*oko*k sesudah makan.

Mer*ok*ok bisa mengganggu sistem pencernaan di usus. Sistem pencernaan yang memengaruhi semua badan, terganggu disebabkan nikotin yang terikat dalam oksigen, yang diedarkan didalam darah. Karena nikotin ini lebih mudah diserap, hingga oksigen yang diperlukan system pencernaan berkurang.

Akibat yang dapat ditimbulkan yaitu bis amemicu terjadinya kanker usus serta kanker paru-paru. Meskipun dokter menyampaikan lebih baik memberi jeda sepanjang 20 menit sesudah makan, namun tetap saja, r*ok*ok tersebut tak baik untuk badan.

Anda sepakat bukan, terlebih didalam kemasan ro*ko*k tercantum, bila mer*oko*k bisa menggugurkan kandungan, meningkatkan serangan jantung, dan kanker.
sumber : expresiku
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment