WOOW SUNGGUH HEBAT, CARA INI SANGAT AMPUH UNTUK MENGATASI SEMUA MASALAH KECANTIKAN YANG SEKARANG ANDA ALAMI, SILAHKAN MENCOBANYA



Pasti Anda sepakat dengan fakta bahwa langkah alami lebih baik dari pada langkah modern, walau memerlukan saat lebih lama untuk menangani permasalahan, namun cara alami tak memiliki kandungan bahan kimia beresiko.

Beberapa besar bahan-bahan alami sangatlah mudah untuk disiapkan dirumah serta gampang diketemukan di dapur Anda, hingga Anda tidak butuh repot-repot keluar rumah untuk membelinya.

Terkecuali gampang didapat, beberapa bahan alami juga sangat berguna untuk menangani seluruhnya masalah Anda, dari mulai menyingkirkan rambut beruban, ketiak hitam, komedo, kerutan, serta lain sebagainya. Mari kita intip langkah untuk menyingkirkan itu seluruhnya.

1. Langkah singkirkan kerutan di sekitar mulut.
Siapkan 200 gr beeswax (lilin lebah), bunga marigold segar serta 750 ml minyak zaitun. Rebus beberapa bahan itu pada suhu rendah selama satu menit, lalu diamkan kombinasi itu semalaman. Esok harinya, panaskan kembali serta aduk, lantas masukkan ke suatu wadah. Berikan cream ini pada ruang yang keriput setiap hari selama 2 minggu.

2. Hilangkan komedo dalam 10 detik. 
Untuk menyingkirkan komedo, Anda butuh mencampurkan 2 sendok teh cuka serta 2 sendok makan cornflower. Gosokkan kombinasi ini pada komedo selama 10 detik, lalu bersihkan kombinasi ini dengan air hangat serta komedo bakal hilang selamanya.

3. Singkirkan ketiak hitam.
Cara pertama : Campur yogurt polos, tepung serta satu sendok makan susu mentah. Berikan pada ketiak serta diamkan selama 15-20 menit, hasilnya bakal selekasnya tampak.

Kedua : Campur yogurt, perasan lemon, sedikit kunyit serta tepung. Aplikasikan pada ketiak, diamkan sebagian menit sampai jadi kering lalu basuh. Kerjakan perawatan ini selama sebagian minggu.

Ketiga : Bila Anda memakai minyak kelapa secara teratur, hal semacam ini bisa kurangi warna gelap pada ketiak. Diluar itu, minyak kelapa dapat juga melembapkan serta pelihara kulit Anda.

4. Cara hilangkan rambut uban. 
Langkah pertama : Campur bawang putih yang telah dihaluskan, perasan lemon, madu serta biji rami, lalu letakkan dalam botol, lalu taruh di lemari es. Saat sebelum makan, mengkonsumsi campuran ini 2 kali satu hari.

Kedua : Rebus daun kari di air kelapa, sesudah mengental, angkat serta dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala serta tunggu sebagian menit sebelum dibasuh.

Ketiga : Terapkan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda serta ulangilah perawatan ini 2 kali seminggu selama sebagian bln..

5. Cara atasi tumit pecah-pecah. 
Langkah pertama : Haluskan pisang lalu tempatkan pada tumit Anda, tunggulah sampai 15 menit saat sebelum dibikin bersih.

Kedua : Air hangat adalah satu diantara jalan keluar paling baik, lantaran bisa melembutkan kulit keras, lalu pakai batu apung untuk menyingkirkan sel kulit mati.

6. Leher hitam. 
Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Aplikasikan pada leher lalu diamkan selama 15-20 menit. Kemudian, basuh leher Anda dengan air dingin lalu pakai cream atau pelembap. Jauhi paparan cahaya matahari segera sesudah lakukan perawatan ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment