YUK KITA BUAT SENDIRI MINUMAN ALKALINE, YANG SANGAT BERMANFAAT TUBUH KITA UNTUK MENCEGAH KANGKER



Tahukah anda, 60% badan manusia dewasa seluruhnya memiliki kandungan air. Menurut H. H. Mitchel, dalam Journal of Biological Chemistry halaman 158, otak serta jantung manusia terdiri dari 73% air, sedang paru – paru sejumlah 83%. Begitupun dengan kulit mengandung 64% air, otot serta ginjal 79%, bahkan juga sampai tulang juga mengandung air sejumlah 31%. Pasti kita semua paham bahwa air sangat utama serta begitu dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Tanpa ada air badan kita akan alami dehidrasi hebat sampai bila dibiarkan cukup lama bakal berakibat kematian.

Namun tetap terhidrasi tidaklah selalu gampang, saat ini mari kita lihat bagaimana cara kerja air didalam badan kita. Asam serta basa diukur dengan memakai nilai pH, air bakal jadi basa saat tingkat pH-nya ditata sedemikian rupa pada level 8 atau 9, yang merupakan level dasar supaya badan terus sehat serta stabil. Gejala kelebihan asam pada badan yang dapat dilihat yaitu mudah capek, sakit kepala, sakit perut, hingga system kekebalan badan melemah.

Nah, dengan meminum air alkaline (air basa) ini badan akan terus terhidrasi (tak kekurangan cairan badan) serta akan menghindar pertumbuhan kanker. Hal semacam ini karena sel – sel kanker tak tahan atau bakal mati bila ada dalam lingkungan basa. Butuh anda ketahui, beberapa besar air yang anda konsumsi baik dari air paket atau air keran masih rawan mengandung logam, antibiotik, hormon serta klorin yang malah dapat berdampak jelek untuk kesehatan.

Untuk mengonsumis air yang sehat, anda tak perlu merogoh kocek sampai jutaan rupiah. Kini anda dapat bikin sendiri air alkaline dirumah, bahkan dengan cara gratis! (bila mungkin sekarang ini anda telah memiliki bahan – bahannya). Untuk bikin alkaline ini yang butuh anda buat persiapan salah satunya :

1. Satu sendok makan Garam Himalaya. (bila disekitar rumah anda tak ada yang jual garam Himalaya, anda dapat membelinya secara online melalui internet).

2. Satu buah kendi (teko) yang sudah dicuci bersih.

3. Satu buah jeruk nipis organik (tak mengandung pestisida), dipotong jadi delapan sisi.

Cara membuatnya :

Pertama – tama isilah kendi dengan air masak (air rebusan). Lalu imbuhkan potongan lemon ke kendi (Perhatian : jangan diperas). Kemudian tambahkan lagi satu sendok makan garam Himalaya kedalam kendi. Tutup rapat kendi serta biarlah semalaman (8 sampai 12 jam) dalam suhu kamar, jadi buatnya kira – kira mesti saat sore ya?. Jika telah, anda dapat segera meminum air alkaline buatan sendiri untuk rasakan manfaatnya yang luar biasa!.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment