TIDAK USAH REPOT-REPOT PERGI KE RUMAH SAKIT UNTUK MENGHANCURKAN BATU GINJAL, KONSUMSILAH RAMUAN TRADISIONAL INI, INSALLAH SELAMA 6 HARI BATU GINJAL AKAN HANCUR



Batu ginjal adalah salah satu penyakit yang penderitanya relatif banyak di Asia, termasuk juga di Indonesia. Penyakit batu ginjal hanya dapat sembuh bila pemicu utamanya, yakni material keras (menyerupai batu) yang ada didalam ginjal dapat dikeluarkan. Bila penyakit batu ginjal yang diderita masih dalam step awal (belum teralu kronis), jadi anda dapat coba resep alamiah ini untuk melumatkan batu ginjal serta mengeluarkannya bersamaan lewat sistem pembuangan.

Beberapa bahan yang butuh anda persiapkan diantaranya :

- 100 ml bir
- 100 ml ekstrak minyak zaitun
- 100 ml jus lemon segar

Cara Penyajian :

Campurkan seluruhnya bahan - bahan di atas jadi satu dalam suatu wadah botol kaca yang bersih serta higienis. Lalu setelah itu, tutuplah botol rapat - rapat serta kocok - kocok sebentar.

Cara Mengkonsumsinya :

Minumlah 50 ml segera sesudah bangun pagi. Jangan lupa untuk mengocoknya terlebih dulu sebelum diminun supaya kombinasi rata. Minuman ini mesti dikonsumsi teratur tiap-tiap bangun pagi selama enam hari. Dalam waktu itu batu ginjal bakal mulai mencair dan turut terbuang lewat urin.

Tetapi demikian, obat ini tak dianjurkan untuk dikonsumsi bila batu ginjal telah berukuran 15 mm atau lebih. Karena batu ginjal yang telah besar serta padat malah jadi bisa merusak ginjal bila dihancurkan. Hingga jalan satu - satunya terus mesti mengonsultasikannya segera ke dokter.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment