A TUHAN, BAYI YANG DITEMUKAN DI DALAM LUBANG DAN SUDAH DILALATI INI TERNYATA MASIH HIDUP!!! BETAPA TEGANYA ORANG TUANYA!!!



Suatu peristiwa mengejutkan terjadi di Brasil waktu seorang bayi yang baru dilahirkan diketemukan ada didalam suatu lubang dalam keadaan masih tetap hidup.
Ditulis Elitereaders. com, Kamis (7/1/2016), menurut keterangan seorang pria yang malas disebutkan namanya mengakui lihat tetangganya yang hamil bernama Lucinda Ferreira Guimarres keluar rumah pada pagi hari.

Namun sekitar jam 06. 00 pagi saat setempat, ia lihat Lucinda pulang ke tempat tinggal dengan perut lebih kecil serta bajunya penuh darah.
Lihat kondisi Lucinda tidak sama saat ia saksikan petama kali di hari ini, ia juga memutuskan untuk melihat-lihat ke area yang dilewati oleh Lucia.

Tetapi, belum lama ia menuju daerah itu, ia memutuskan untuk pulang karena areal itu terlalu gelap.
Sampai pada keesokan harinya, ia memutUskan untuk meneruskan pencarian dengan membawa beberapa peralatan.
Sekitar 300 yard dari rumah Lucinda, dia temukan objek aneh didalam lubang, selesai didekatinya, ia mendapi bayi yang baru lahir dalam keadaan mengenaskan namun masih hidup.

Tubuhnya penuh dengan tanah serta tali pusarnya masih ada, hingga ia juga memutuskan untuk membawa bayi malang itu ke klinik terdekat untuk memperoleh perawatan.
Lalu, ia menGhubungi pihak kepolisian untuk menyelidiki masalah pembuangan bayi.

Tidak beberapa lama, polisi sukses mengungkap pelaku pembuangan yang tidak lain yaitu Lucinda.
Lucinda juga akhirnya dijebloskan ke penjara serta bayi malang itu dirawat oleh ayah biologis malang itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment