ANDA INFO INI HARUS DIBACA!!! KETAHUILAH JIKA ANDA MENGALAMI TANDA DAN GEJALA INI, BERARTI DIDALAM TUBUH ANDA BANYAK MENGANDUNG RACUN!!!CEGAH SEBELUM ANDA TERLAMBAT DAN MENYESAL!!!



Ratusan tahun yang lalu orang tidak perlu khawatir tentang racun dalam tubuh.

Mereka menggunakan cara sederhana dan alami kehidupan yang tidak memerlukan detoksifikasi racun. Ia tidak sampai baru-baru ini bahwa profesional medis mulai mengakui masalah bahan kimia mencemari tubuh kita.

Ternyata racun telah menjadi bagian tak terhindarkan dari kehidupan kita sehari-hari. Dalam dekade sebelumnya, telah ada sekitar 100.000 bahan kimia yang berbeda digunakan di Amerika Serikat. Mereka digunakan secara komersial dalam makanan yang kita makan, obat yang kita ambil, dan produk perawatan rumah umum yang muncul benar-benar tidak bersalah.


Anda mungkin tidak dapat menghindari racun tapi mengetahui di mana mereka berasal dan bagaimana memperlakukan mereka akan membantu mengurangi dampak toksisitas secara signifikan.

Tanda-tanda bahwa Anda Memiliki Terlalu Banyak Racun dalam Tubuh Anda

Anda berpikir Anda sehat, tetapi Anda tidak merasa hidup. Anda berjuang untuk menemukan energi untuk melewati hari. Anda mudah marah. Perut Anda tidak bertindak benar. Dan semua sakit kepala mereka!

Jenis penyakit mempengaruhi banyak dari kita dalam kehidupan kita sehari-hari. Mereka tidak cukup serius untuk menjamin perjalanan ke dokter - atau mungkin Anda mencoba hanya untuk diberitahu tidak ada yang salah - tetapi mereka masih cenderung untuk menyeret Anda ke bawah, memakai pergi perlawanan Anda dan meninggalkan Anda merasa seperti Anda hanya mendapatkan tua.

Catatan: Selalu cek dengan dokter Anda untuk menghilangkan kondisi medis yang mungkin sebagai penyebab gejala ini.

Ini adalah tanda-tanda yang mengkhawatirkan 4 yang paling umum bahwa tubuh Anda penuh dengan racun:

Konsisten kelelahan
Bahkan jika Anda tidur dengan baik, Anda mungkin berjuang untuk mendapatkan melalui hari. Ini bisa menjadi tanda bahwa tubuh Anda bekerja terlalu sulit untuk menyingkirkan racun yang Anda menuangkan ke dalamnya. Bagaimana Anda mengatasi kelelahan? Jika jawaban Anda adalah "lebih kopi" atau "makanan manis," Anda bisa bertaruh bahwa Anda hanya membuat masalah lebih buruk. Kelelahan yang juga bisa menjadi dalam menanggapi hormon pengganggu yang kejutan listrik sistem kekebalan tubuh Anda.

Berat badan yang membandel
Tidak pernah mudah untuk menurunkan berat badan, tetapi jika Anda berolahraga setiap hari dan memotong kembali pada kalori dan Anda masih menempatkan pada pound, Anda bisa melihat masalah hormonal. Anehnya, fungsi hormon alami kita dapat sangat dipengaruhi oleh racun dalam makanan dan produk perawatan pribadi. Anda membutuhkan detoks lengkap diet dan rutin perawatan pribadi untuk memberikan tubuh Anda kesempatan berjuang.

Bau mulut
Anda sikat dan sikat, mengunyah permen karet, bilas, dan menelan permen napas, dan masih, Anda tidak bisa menyingkirkan itu. Bau mulut sering berhubungan dengan masalah pencernaan, tetapi juga dapat berarti bahwa hati Anda sedang berjuang untuk menyingkirkan racun dalam tubuh Anda. Sampai Anda mengatasi masalah itu dari sumber, Anda akan terus menakut-nakuti siapa pun yang datang dekat!

Kepekaan terhadap aroma
Reaksi keras terhadap bau - terutama wewangian - mungkin berarti bahwa Anda hanya sensitif terhadap bahan kimia, yang banyak dari kita yang. Hal ini juga dapat berarti bahwa tubuh Anda sedang melawan overload beracun. Terutama jika Anda menderita sakit kepala atau sakit perut hanya dari aroma, ini mungkin terjadi.

Tanda-tanda yang paling umum lain dari terlalu banyak paparan toksin dapat mencakup:

*Sembelit;
*Buang air kecil yang berlebihan;
*Jerawat
*Ruam
*Hilang ingatan
*Arthritis dan Gout
*Depresi
*Eksim

Langkah mudah untuk Optimal Detoksifikasi

*Mendukung hati Anda dengan hal-hal seperti teh dandelion, peterseli, ketumbar, dan milk thistle.
*Minum lebih banyak air - membantu racun keluar dari tubuh Anda.
*Olahraga minimal 30 menit sehari. Latihan mendapat sirkulasi bergerak, membantu untuk memindahkan racun bersama.
*Mendapatkan pasokan harian yang baik pencernaan-mendukung probiotik, ditemukan dalam kefir, yoghurt, asinan kubis, teh Kombucha, sup miso, dan tempe.
*Selalu sikat lidah Anda - bahkan lebih baik, gunakan lidah scraper-saat menyikat gigi.
*Berlatih pernapasan dalam - kita menyingkirkan banyak racun dalam tubuh kita melalui paru-paru kita.
*Gunakan hanya produk perawatan kulit alami yang bebas dari wewangian, sulfat, phthalates, paraben, dan bahan-bahan yang berpotensi beracun lainnya, dan selalu membaca label.
*Pilih makanan bersih, utuh, dan organik bila memungkinkan!

Ini untuk hidup, hidup bebas racun yang sehat!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment