SUBHANALLAH!!! JIKA 2 BAHAN ALAMI INI DICAMPUR, SANGAT DHASYAT UNTUK MEMBERSIHKAN USUS MU DARI SEGALA MACAM RACUN!!! SEHINGGA ANDA BISA TERHINDAR PENYAKIT YANG MENGERIKAN!!!



Kebutuhan pembersihan usus didasarkan pada teori bahwa daging tercerna dan lainnya makanan, obat-obatan, dan bahan kimia atau zat yang kita cerna menyebabkan penumpukan lendir di usus besar.

Seiring waktu, akumulasi ini lendir menghasilkan racun yang beredar ke seluruh tubuh melalui aliran darah, akhirnya meracuni tubuh.

Hal ini dapat menyebabkan: sakit kepala, tingkat energi rendah, muntah, berat badan, alergi kulit, sembelit, nyeri sendi, gangguan pencernaan, kelelahan, diare, masalah penglihatan, kehilangan memori, stres, kembung, dll juga dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti masalah jantung, asma, batu kandung empedu, alergi kulit, ginjal, dan penyakit hati.


Pembersih usus mengeluarkan racun berbahaya dan limbah yang dapat membangun karena: pola makan yang buruk, kurang olahraga, stres, asupan air berkurang, asupan obat, perubahan gaya hidup, dll Artikel ini akan memberikan banyak tips dan solusi untuk aman membersihkan usus Anda , tanpa merusak mikro-fauna.

Metode ini juga akan memberikan yang cepat normalisasi berat badan dan pembakaran lemak dan memiliki efek positif pada pengaturan metabolisme lipid.

Al perlu Anda lakukan adalah untuk mengkonsumsi 1-3 sendok makan tepung biji rami selama tiga minggu! Resep ini menormalkan berat badan Anda dengan cepat, memungkinkan pembakaran lemak cepat dan mengatur metabolisme lipid. Tepung biji rami menyerap dan efektif menghilangkan racun dalam tubuh, mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Manfaat kesehatan dari Mengkonsumsi Flaxseed Flour:

*Penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis
*Berat badan yang berlebihan, perubahan dalam metabolisme lipid
*Proses inflamasi dari atas saluran pernapasan, pencernaan
*Kolitis, gastritis, lambung


Bagaimana Mempersiapkan Cleanse Colon ini:

Minggu 1: 1 sendok makan tepung biji rami dan 100 ml kefir

Minggu 2: 2 sendok makan tepung biji rami dan 100 ml kefir

Minggu 3: 3 sendok makan tepung biji rami dan 150 ml kefir

TIPS:

Mengkonsumsi campuran ini bukannya sarapan.
Minum setidaknya 2 liter air sehari, sebaiknya air madu, untuk hasil yang lebih baik.
Siapkan porsi segar setiap pagi, dan tidak pernah membuat beberapa tambahan untuk beberapa hari ke depan, sebagai benih dapat menjadi tengik.
Mempraktekkan metode pembersihan ini sekali setahun.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment