APAKAH ANDA MENGALAMI SUSAH UNTUK TIDUR? LAKUKAN TEKNIK YANG MENAKJUBKAN INI!!! DALAM 30 DETIK ANDA BISA TIDUR!!! SELAMAT MENCOBA!!!



Di zaman moderen, tidak sedikit orang yang alami gangguan fase tidur atau insomnia. Berupaya untuk memejamkan mata, adalah hal yang susah serta melelahkan. Beberapa penderita insomnia setiap malam mesti berjuang untuk dapat tertidur.

Menurut Dr Andrew Weil, ada satu trik yang bisa membantu Anda supaya dapat tertidur cuma dalam hitungan detik. Cara itu disebut dengan juga 'Latihan Pernapasan 4­7­8', cara itu datang dari yoga serta praktek pernapasan.

Latihan itu sangatlah mudah diaplikasikan, akan tidak memakan saat lama serta Ada bisa melakukannya dimana saja yang Anda kehendaki. Lalu, bagaimana cara menerapkan cara menakjubkan itu?

Mulailah dengan menarik napas panjang serta hirup lewat hidung. Hitung hingga 4 sesudah menutup mulut lalu hembuskan dengan mengeluarkan bunyi 'whooshh'.
Lalu, tarik napas lagi hitung kembali hingga 7 sambil menahan napas serta hembuskan seutuhnya lewat mulut dengan keluarkan nada 'whoosh' kembali. Ulangi lagi serta hitung sampai 8. Tarik napas sekali lagi, jadi total Anda menarik napas yaitu 4 kali.

 " Coba fokus untuk hirup serta menghembuskan napas dengan benar, " kata Dr Weil. Cara itu bisa menurunkan debaran jantung serta menenangkan fikiran. Cobalah dan rasakan, motode itu bakal benar­benar bekerja dengan sempurna. Masalah insomnia Anda juga akan menghilang.

Sumber : My ilifestyle
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment